A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Wawako Batam Penasaran dengan ATC Hang Nadim - Tribun Batam
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 28 Juli 2014
Tribun Batam

Wawako Batam Penasaran dengan ATC Hang Nadim

Selasa, 7 September 2010 18:45 WIB
Laporan Iman Suryanto wartawan tribunnewsbatam
 
TRIBUNNEWSBATAM, BATAM
- Wakil Walikota Batam Ria Saptarika mengunjungi Bandara Hang Nadim Batam dimana saat ini tengah sibuk dalam aktifitas arus mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri 1431 H.

Dalam kunjungan kurang lebih dua setengan jam tersebut Ria Saptarika yang ditemani oleh Hendro Harijono selaku Kepala Bandara Hang Nadim sempat melakukan kunjungan ke Air trafic Control (ATC) Bandara Hang Nadim Batam

Menurut Ria peran dari petugas di ATC sangat penting mengingat keberhasilan penerbangan di setiap bandara manapun tak lepas dari adanya informasi petugas ATC ke pilot. Karena berperan penting untuk membantu dan menginfokan pada saat akan melakukan pendaratan (landing) maupun tinggal landas (take off).

"Oleh karena itu bisa di katakan kalo ATC ini merupakan jantung yang sangat penting dalam aktifitas penerbangan khususnya di Bandara Hang Nadim ini," jelas Ria kepada sejumlah media di ruangan ATC Bandara Hang Nadim Batam, Selasa (7/9/2010).

 Ria menyatakan  pemantaunnya diseputaran ATC cukup baik yang artinya semua petugas yang ada menjalankan dengan porsinya masing-masing walaupun mungkin belum adanya peralatan yang "serba baru" yang dimiliki oleh Bandara Hang Nadim Batam.

"Namun demikian sejauh ini sudah bisa menangani permasalahan yang ada , dan insya allah suatu saat nanti akan kita upgrade dengan menyesuaikan dengan teknologi yang ada dan terbaru untuk tingkatan Bandara,"jelas Ria.

Pada kesempatan tersebut , sejumlah petugas Bandara mengeluhkan kondisi pagar pembatas bandara yang ada di seputaran Hang Nadim Batam kondisinya sudah sangat memprihatinkan, dimana ada yang sebagian sudah tumbang, karatan hingga putus di sekitar keliling bandara.

Menanggapi hal tersebut, Ria menyatakan Pemerintah Kota Batam akan berupaya membantu Otorita Batam khususnya Bandara Hang Nadim Batam dalam pengadaan pagar keliling di sekitar bandara untuk bisa di perbaiki dan diperbaharui kondisinya.
Editor: Dedy Suwadha
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas