• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 22 September 2014
Tribun Batam

168 Perwira Polda Kepri Dimutasi

Senin, 27 September 2010 13:43 WIB
168 Perwira Polda Kepri Dimutasi
FOTO DEDY SUWADHA/TRIBUNNEWSBATAM
Foto Gedung Markas Polda Kepulauan Riau (Kepri)
168 Perwira Polda Kepri di Mutasi

Laporan Aprizal, Wartawan Tribunnewsbatam

TRIBUNNEWSBATAM, BATAM-Gerbong mutasi di lingkungan Polda Kepri kembali bergulir. Sebanyak 168 pamen dan pama diberhentikan dari jabatan lama dan diangkat dalam jabatan baru.

Pemutasian ini berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kepri nomor STR/445/IX/2010 tertanggal 24 Oktober 2010, ada empat perwira polisi berpangkat AKBP hingga Ipda yang dimutasi.

Di antaranya AKBP Anton Setiawan Kasat II Dit Reskrim Polda Kepri di gantikan oleh AKBP Mochamad Khozin. AKBP Mulia Nasotion sebelumnya Kabag Bekum Ro log Polda Kepri digantikan oleh AKBP Budhi Wibowo Somantri.

Sementara itu Wadir Lantas Polda Kepri Kompol Dewantoro diangkat dalam jabatan baru sebagai Parik II Ops Itwasda. Kompol Mindo Tampubolon dari Kasubdit Dikyasa Dit Lantas Polda Kepri di angkat dalam jabatan baru sebagai Waka Polres Natuna.

AKP Hari Purnomo Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang diangkat sebagai kanit III Sat III Dit Reskrim Polda Kepri di gantikan oleh AKP Arif Budi Purnomo dari Kasat Narkoba Polres Karimun. AKP Imelda Kapolsek Tanjungpinang Timur di angkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Tanjungpinang.

Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Boy Herlambang diangkat sebagai kanit IV Sat I Dit Reskrim Polda Kepri dan digantikan oleh AKP Ary Baroto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kundur.

Kapolsek Batu Aji AKP Syarhan diangkat sebagai Kasubag Dal Pers Polda Kepri digantikan oleh AKP Dili Yanto. Kapolsek Lubuk Baja AKP Didik Erfianto diangkat sebagai panit/penyidik I PD unit II Dit Reskrim Polda Kepri di gantikan oleh AKP Hendrik yang sebelum nya menjabat Kapolsek Batu Ampar.

Kapolsek Nongsa AKP I Wayan Sudarmaya diangkat sebagai Kapolsek Batu Ampar digantikan AKP Agung Surya. 
Editor: Dedy Suwadha
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1181 articles 3 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas