A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Harga Tiket Fery Batam Tujuan Dumai Turun - Tribun Batam
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 18 April 2014
Tribun Batam

Harga Tiket Fery Batam Tujuan Dumai Turun

Kamis, 30 September 2010 19:34 WIB
Harga Tiket Fery Batam Tujuan Dumai Turun
Fery Dumai Express
Sejak tanggal 11 September 2010 lalu, ternyata harga tiket fery Batam tujuan Dumai, Bengkalis dan Selat Panjang sudah turun.

Laporan Zabur Anjasfianto, wartawan tribunnewsbatam

TRIBUNNEWSBATAM, BATAM- Sejak tanggal  11 September 2010 lalu, ternyata harga tiket fery Batam tujuan Dumai, Bengkalis dan Selat Panjang sudah turun. Turunnya harga tiket tersebut diberlakukan oleh dua operator fery masing-masing MV Dumai Express dan MV Batam Jet.

Untuk tujuan Dumai yang sebelumnya dijual dengharga Rp 320 ribu turun menjadi Rp 260 ribu. Untuk Batam-Bengkalis yang sebelumnya dijual harga tiket sebesar Rp 280 ribu turun menjadi Rp 230 ribu. Sedangkan tujuan Selat Panjang harga tiketnya tetap tidak mengalami penrunan maupun dinaikan. Harga tiket tujuan Selat Panjang tersebut dijual dengan harga Rp 150 ribu.

 Dua operator itu berpendapat jika harga tiket kembali ke harga sebelumnya yakni harga diskon. Karena harga tiket yang diberlakukan pada arus Mudik dan arus balik Idul Fitri 1431 H merupakan harga normal yang diberlakukan sejak 2008 lalu.

Manager Operasional MV Batam Jet, Jeffery AT menyebutkan harga tiket kembali diberlakukan harga diskon sejak 11 September 2010 lalu. Harga yang sebelumnya diberlakukan pada arus mudik dan arus balik Idul Fitri merupakan harga normal.

"Kita sudah berlakukan kembali harga diskon untuk tujuan Dumai dan Bengkalis sedangkan tujuan Selat Panjang masih harga normal,"ujar Jeffery.

Harga tiket nantinya kembali normal akan diberlakukan pada arus mudik Natal pada Desember 2010 dan tahun baru 2011 mendatang. Pihak operator ferry tiak pernah memberlakukan tarif baru untuk tiket keberangkatan sejak tahun 2008. Harga tiket tetap normal hanya diberikan diskon kepada setiap penumpang yang akan berangkat.

"Kita hanya memberikan diskon bukan menurunkan harga tiket. Namun selama ini banyak warga yang berpendapat sebelumnya saat arus mudik dan arus balik Idul Fitri 1431 Hn kita dibilang menaikkan harga tiket, padahal kembali normal harganya,"terangnya.
Editor: Dedy Suwadha
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1316 articles 3 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas