Lakalantas di Bintan

Dua Nyawa Melayang karena Mabuk

Tewasnya pengendara dan pelintas jalan raya ini, terjadi Sabtu (23/10) sekitar pukul 22.15 WIB malam lalu

Dua Nyawa Melayang karena Mabuk
Tribunnewsbatam / Hadi Maulana
Barang bukti kendaraan bermotor setelah terjadi kecelakaan di ruas jalan Kota Bintan
Laporan Hadi Maulana, wartawan Tribunnewsbatam

TRIBUNEWSBATAM, BINTAN – Kecelakaan kendaraan bermotor kembali merenggut korban jiwa. Kali ini pengendara motor Hendri Agustina (17) warta Kebun Nanas Kijang Bintan Timur, yang diduga mabuk telah menabrak Olga Diagita (29) ketika melintas jalan raya.

Tewasnya pengendara dan pelintas jalan raya ini, terjadi Sabtu (23/10) sekitar pukul 22.15 WIB malam lalu, di ruas jalan Hang Jebat, Kijang Kota, Bintim. Hendari mengalami pendarahan dikepala, sedangkan Olga alias Butet mengalami luka robek di selangkanagan, di dahinya serta dibibirnya.

“Hendri Agustiana dilarikan ke Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Tanjungpinang karena mengalami luka parah. Sedangkan Olga Diagita alias Butet dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang karena hanya mengalami luka robek,” kata Bagus, warga setempat yang melihat kejadian itu.

Diceritakan dia, kecalakaan tersebut bermula saat Olga alias Butet hendak menyebrang dari pujasera, namun tiba-tiba saja sebuah sepeda motor dari arah Tanjungpinang langsung menabrak korban.

“Sepeda motornya dalam keadaan kecepatan tinggi, dan parahnya lagi lampu sepeda motor itu tidak begitu terang,” ungkap dia.

Semantara itu, Kanit Unit Laka Lantas Polsek Bintan Timur, Bripka Jefrizal yang dikonfirmasi, Minggu (24/10) kepada Tribun membenarkan kejadian tersebut, bahkan diakui dia sejauh ini sepeda motor Hendri Agustiana sudah diamankan di kantor Unit Laka Lantas Polsek Bintim.

“Kita sudah terima laporannya, dan barang buktinya sebuah sepeda motor Revo, juga sudah kita amankan ke kantor Unit Laka,” uangkap Jefrizal.

Disinggung kondisi kedua korban laka lantas tersebut, Jefrizal menyebutkan keduanya kini sudah meninggal. “Maninggalnya tidak lama setelah tiba di Rumah Sakit,” ujar dia

Editor: Dedy Suwadha
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help