Jumat, 3 Juli 2015

Kapolda Kepri Pimpin Penangkapan Mobil Plat B di Batam

Minggu, 24 Oktober 2010 15:33

Kapolda Kepri Pimpin Penangkapan Mobil Plat B di Batam
TRIBUNNNEWS BATAM / APRIZAL
Puluhan unit mobil mewah yang diamankan kan ini diduga menggunakan dokumen palsu, pasalnya plat B yang di gunakan beberapa unit mobil ini tidak terdaftar di samsat Jakarta.

TRIBUNNEWSBATAM, BATAM - Untuk mengamankan mobil-mobil mewah yang kedua kalinya ini Kapolda Kepri Brigjen Pol Raden BW
langsung terjun memimpin razia ke beberapa perumahan, mall, show room dan  jalan raya, Sabtu (23/10/2010) malam di Batam.

Dalam razia ini puluhan mobil mewah yang ber plat nomor B berhasil diamankan. Namun sebagian mobil yang diamankan di beberapa perumahan petugas hanya menyita dokumen dan kunci nya saja.

Pantauan tribun di Mapolda Kepri, Adapun enam unit mobil yang terjaring razia itu, tiga unit diparkir diantara 87 unit mobwah di halaman belakang Mapolda.

Ketiga mobil mewah itu yakni Fortuner warna hitam nomor polisi B 1893 KS, Harrier warna hitam nomor polisi B 1473 UFB dan toyota wis warna silver nomor polisi B 2634 ZT. Tiga unit mobil ini berhasil di amankan di parkiran Kepri Mall, Perumahan dan di jalan. Sedangkan untuk yang tiga unit lagi diamankan di Polresta Barelang.

Informasi yang diperoleh tribun, tim gabunggan Polda kepri dan Polresta Barelang ini juga mengamankan puluhan unit mobil mewah di show room Ganda Auto. Namun petugas hanya menyita kunci dan dokumen nya saja. Sedangkan mobil nya tetap di titipkan di show Room.

Dalam melanjutkan razia sejumlah mobil mewah diduga bermasalah di Batam ini langsung di pimpin Kapolda Kepri Brigjen Pol Raden BW.  Sasaran Polda ini terhadap mobil mewah dengan nomor polisi seri 'B' atau kendaraan dari Jakarta.

Dari hasil razia yang digelar tertutup ini, tim yang terbagi dari tiga bagian ini telah berhasil menyita puluhan unit Mobwah plat 'B'. Tim pertama menyisir perumahan elit di Batam, tim kedua menyisir pusat perbelanjaan dan tim terakhir menyisir jalan raya.

Halaman12
Editor: Dedy Suwadha
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas