A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Kapolda Kepri Pimpin Penangkapan Mobil Plat B di Batam - Tribun Batam
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 29 Juli 2014
Tribun Batam

Kapolda Kepri Pimpin Penangkapan Mobil Plat B di Batam

Minggu, 24 Oktober 2010 15:33 WIB
Kapolda Kepri Pimpin Penangkapan Mobil Plat B di Batam
TRIBUNNNEWS BATAM / APRIZAL
Puluhan unit mobil mewah yang diamankan kan ini diduga menggunakan dokumen palsu, pasalnya plat B yang di gunakan beberapa unit mobil ini tidak terdaftar di samsat Jakarta.
Laporan Aprizal wartawan Tribunnewsbatam

TRIBUNNEWSBATAM, BATAM
- Untuk mengamankan mobil-mobil mewah yang kedua kalinya ini Kapolda Kepri Brigjen Pol Raden BW
langsung terjun memimpin razia ke beberapa perumahan, mall, show room dan  jalan raya, Sabtu (23/10/2010) malam di Batam.

Dalam razia ini puluhan mobil mewah yang ber plat nomor B berhasil diamankan. Namun sebagian mobil yang diamankan di beberapa perumahan petugas hanya menyita dokumen dan kunci nya saja.

Pantauan tribun di Mapolda Kepri, Adapun enam unit mobil yang terjaring razia itu, tiga unit diparkir diantara 87 unit mobwah di halaman belakang Mapolda.

Ketiga mobil mewah itu yakni Fortuner warna hitam nomor polisi B 1893 KS, Harrier warna hitam nomor polisi B 1473 UFB dan toyota wis warna silver nomor polisi B 2634 ZT. Tiga unit mobil ini berhasil di amankan di parkiran Kepri Mall, Perumahan dan di jalan. Sedangkan untuk yang tiga unit lagi diamankan di Polresta Barelang.

Informasi yang diperoleh tribun, tim gabunggan Polda kepri dan Polresta Barelang ini juga mengamankan puluhan unit mobil mewah di show room Ganda Auto. Namun petugas hanya menyita kunci dan dokumen nya saja. Sedangkan mobil nya tetap di titipkan di show Room.

Dalam melanjutkan razia sejumlah mobil mewah diduga bermasalah di Batam ini langsung di pimpin Kapolda Kepri Brigjen Pol Raden BW.  Sasaran Polda ini terhadap mobil mewah dengan nomor polisi seri 'B' atau kendaraan dari Jakarta.

Dari hasil razia yang digelar tertutup ini, tim yang terbagi dari tiga bagian ini telah berhasil menyita puluhan unit Mobwah plat 'B'. Tim pertama menyisir perumahan elit di Batam, tim kedua menyisir pusat perbelanjaan dan tim terakhir menyisir jalan raya.

Kapolda Kepri, Brigjen Pol Raden BW saat dikonfirmsaikan membenarkan razia itu. Namun ia tidak menjelaskan secara detail mengenai razia yang digelar tersebut.

"Saya masih di luar mas. Belum ada laporan dari anggota data hasil razianya. Nanti saya kabari ya mas. Saya cek dulu" ujar Raden kepada wartawan via telepn selularnya, kemarin.

Dari informasi di lapangan, razia yang digelar tertutup ini sulit dilacak. Selain enam unit mobil itu, tim juga mengamankan dokumen kendaraan warga yang diduga bermasalah. Dan setiap kendaraan yang dokumennya dibawa, polisi mempolis line kendaraan itu.

"Tadi pagi Kapolda langsung yang turun ke lapanggan, cari saja di Duta Mas dan Sukajadi, ada kendaraan yang di polisline. Itu berarti dokumen kendaraannya disita," ujar sumber yang dipercaya di Polda Kepri, kemarin.

Menurut lelaki yang berkepala plontos ini, target dari tim Polda ini melakukan penertiban ke ratusan mobil lagi yang masih menggunakan dokumen palsu. "Semua Dir ikur dalam razia ini, sekarang saja masih berjalan kok tim," ujarnya mengimpormasikan.

Setelah melakukan penelusuran di Duta Mas dan Sukajadi, sulit ditemukan kendaraan terparkir di depan rumah kena polisline.

"Saya tidak tahu bang. Tadi malam tidak ada hal yang mencurigakan," ujar seorang warga Duta Mas yang berada disekitar area belasan mobil mewah pernah dicurigai Polda Kepri beberapa waktu dulu yang terbengkalai kepada wartawan.
Editor: Dedy Suwadha
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas