Seleb

Afgan Penyanyi Paling Ngetop di SCTV Award 2010

Afgan pulang membawa piala sebagai pemenang kategori penyanyi ngetop.

Afgan Penyanyi Paling Ngetop di SCTV Award 2010
Tribunnews.com
Afgan Menerima SCTV Award 2010
Laporan Reporter Tribunnews, Richard Tampubolon

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pada acara SCTV Awards 2010 semalam, Afgan pulang membawa piala sebagai pemenang kategori penyanyi ngetop. Bahkan Afgan sempat memamerkan piala kepada para wartawan di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Kamis (28/10/2010) di karpet merah.

Dengan raut wajah berbinar-binar, Afgan berkata,"Saya ngefans sih sama Rossa, ini aja enggak sangka ini bisa menang. Saya bisa dapatkan ini, speechless banget. Kalau udah menang tanggungjawabnya jadi besar kepada masyarakat dan profesi saya, nyanyi harus maksimal," katanya saat diwawancara di karpet merah, Kamis (28/10/2010) malam.

Tidak hanya kebanggaan buat dirinya sendiri, tetapi piala ini juga ia persembahkan kepada para saudara-saudara yang terkena bencana musibah.

"Ini saya persembahkan kepada saudara saya yang kena musibah. Pengennya bisa kesana, tapi memang belum ada waktunya saja,"tambah Afgan yang mengenakan jas berwarna coklat muda ini.

Tidak lama lagi, Afgan akan berangkat ke Singapura untuk menempuh pendidikan sarjananya di sana. Baginya piala ini adalah hadiah baginya sebelum berangkat ke Singapura.

"Ini piala ke 16, ini bisa dibilang hadiah terakhir sebelum berangkat ke Singapura," kata Afgan menutup pembicaraan.

Editor: Dedy Suwadha
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help