A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Balindo Tour Travel Sediakan Paket Murah Liburan Natal - Tribun Batam
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 30 Juli 2014
Tribun Batam

Balindo Tour Travel Sediakan Paket Murah Liburan Natal

Selasa, 16 November 2010 20:53 WIB
Balindo Tour Travel Sediakan Paket Murah Liburan Natal
Tribunnews Batam / Istimewa
Universal Studio Singapura
Laporan Anne Maria wartawan Tribunnews Batam

TRIBUNNEWSBATAM, BATAM- 
Berencana menikmati libur natal ataupun tahun baru anda di luar negeri, mungkin paket perjalanan dari PT.Batam Lintasindo (Balindo) Tours and Travel, bisa menjadi referensinya. Mau liburan ke Malaysia, Singapura, hingga China, Thailand, maupun Hongkong, tersedia dengan harga menarik

Menurut Suparman selaku Tour Manager PT Balindo Tour and Travel, rata-rata paket perjalanan ini dimulai dari tanggal 24 Desember mendatang. Adapun paket-paket yang ditawarkan pun bervariasi, mulai dari paket perjalanan tiga hari dua malam, empat hari tiga malam, hingga ada yang sampai delapan hari tujuh malam tour.

"Untuk menutup tahun ini kita banyak menyediakan paket-paket perjalanan ke luar negri, tujuan Malaysia, Singapura, Thailand, China, dan Hongkon. Kalau untuk di dalam negrinya juga tersedia, seperti ke Bali maupun Jakarta. Setiap paket perjalanan juga, lama waktu tournya beragam sehingga travellernya bisa pilih sendiri yang dia mau," ungkapnya.

Disebutkannya, animo masyarakat Batam untuk mengisi waktu liburan akhir tahun ini, banyak yang lebih memilih untuk berjalan-jalan ke luar negri dibandingkan menghabiskan waktu di luar negri. Kalaupun ada yang ikut tour dalam negri, biasanya hanya pada kota-kota tertentu, yaitu Bali, Lombok, ataupun Bintan.

Sedangkan untuk tujuan luar negeri, diungkapkannya ada beberapa negara yang menjadi pilihan terfavorit masyarakat Batam, yakni, Malaysia, Singapura, dan Thailand. Untuk perjalanan ke Malaysia, dia menyebutkan ada tour tiga hari dua malam tujuan Kuala Lumpur dan Genting Malaka, dengan biaya perjalanan mulai dari 258 Dolar Singapura.

"Kalau ke Malaysia ada paket tiga hari dua malam, mulai dari 258 Dolar Singapur per orang, termasuk biaya hotel, makan, tour, juga tiket ferry. Lalu untuk perjalanan ke Thailand ditawarkan paket tour empat hari tiga malam dan lima hari empat malam, dengan biaya mulai dari 190 Dollar Singapur, belum termasuk biaya tiket pesawat," lanjutnya lagi.

Sedangkan untuk paket liburan ke Singapur, ada yang ke Universal Studio, maupun paket Sentosa, yang dimulai dari harga 68 Dollar Singapur per orangnya. Lalu paket wisata ke Hongkong yang dibandrol senilai 1100 Dolar Singapur per orangnya belum termasuk biaya airport tax.

Bagi anda yang berencana menghabiskan liburan anda ke luar negri dengan paket wisata terjangkau, jangan ragu untuk membeli paket wisata anda di PT Balindo sekarang juga karna kursi terbatas. Untuk keterangan lebih lanjut kunjungi kantor pusatnya di Komplek Bumi Indah Blok B nomor 1 dan 2, atau hubungi 0778-422558/458684.
Editor: Dedy Suwadha
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas