TribunBatam/

Lakalantas di Bintan

Tiba-tiba Lori Tanpa Muatan Terperosok ke Got

Truk atau lori warna merah dengan Nopol BP 8211 TY yang diketahui tanpa muatan terperosok di got

Tiba-tiba Lori Tanpa Muatan Terperosok ke Got
Tribunnewsbatam / Hadi Maulana
truk masuk got
Laporan Hadi Maulana, wartawan Tribunnews Batam

TRIBUNNEWSBATAM, BINTAN – Truk atau lori warna merah dengan Nopol BP 8211 TY yang diketahui tanpa muatan terperosok di got  jalan Sei Datuk Kelurahan Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur. Walau tidak ada korban, kejadian di depan masjid Al Hasanah sekitar pukul 12.15 WIB, Senin (22/11/2010) ini,  membuat sopir trauma dan meninggalkan mobilnya begitu saja.

Meski demikian dari kejadian itu, sama sekali tidak ada menimbulkan korban jiwa, namun sopir lori yang hingga kini belum diketahui identitasnya dikabarkan trauma dan langsung diantar pulang ke kediamannya oleh warga sekitar.

Pantaun Tribun dilapangan menyebutkan dari insiden itu, yang mengalami terperosok ke dalam got  hanyalah ban depan lori sebelah kiri dan kaca pintu samping serta pintu samping lori sebelah kiri mengalami sedikit cacat den penyok, hal ini diduga akibat terbentur dahan pohon yang ada di pinggir bilangan jalan tersebut.

“Gak tahu juga apa penyebabnya bang, soalnya kejadiannya tiba-tiba saja, bisa jadi karena lori tersebut terlalu kuat mengambil ke kiri, sehingga lengah dan mengakibatkan bandepannya masuk got,” kata Andi, yang menyeksikan kejadian itu saat ditemui dilokasi kejadian.

Bahkan saat diketahui ban lori itu masuk got, sopir lorinya pun langsung tidak bisa berkata apa-apa, begitu juga saat sopirnya di selamatkan warga sekitar, tidak satupun kata-kata yang keluar dari mulut sopir tersebut.

“Beruntung saat kejadian itu lewat tetanga korban, yang kemudian membawa korban pulang kekediamannya setelah terlebih dahulu memberi tahu Bos korban bahwa ban lorinya masuk got,” terang dia.

Tidak berselang lama, mobil deretpun langsung datang, dan kemudian lori tersebut di tarik dan ditempatkan di lokasi yang benar-benar diangggap aman untuk dikemudikan kembali

Editor: Dedy Suwadha
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help