TribunBatam/

Lakalantas di Bintan

Dua ABG Terpental Setelah Tabrak Bus

Yamaha Mio Soul berwarna putih merah dengan nompol BP 2063 BI menabrak sebuah Bus

Dua ABG Terpental Setelah Tabrak Bus
Kurang terampil, pengendara Mio tabrak bus
Laporan Hadi Maulana Wartawan Tribunnews Batam

TRIBUNNEWSBATAM, BINTAN – Nova (14),warga Kijang langsung terkapar  setelah sepeda motornya, Yamaha Mio Soul berwarna putih merah dengan nompol BP 2063 BI menabrak sebuah Bus, di persimpangan jalan raya korindo Sei Lekop, Bintan Timur, kemarin (6/12) sekitar pukul 12.48 WIB.

Akibatnya dari insiden ini, Nova beserta Reta (14), yang dibonceng mengalami luka robek dan luka lecet. Sementara sepeda motor yang dikendarai Nova sendiri mengalami penyok dibagian kepala stang atau kepala motor. Begitu juga Bus yang hingga kini belum diketahui jenis dan siapa pengendaranya dikabarkan juga mengalami
penyok dibagian samping kepala Bus tersebut.

Menurut saksi mata  kepada Tribun menyebutkan insiden ini terjadi didugaan karena kelalaian dari si pengendara sepeda motor. Sebab saat itu Bus yang diketahui berwarna hijau dalam kecepatan rendah dan berjalan dijalurnya.

“Saya rasa mungkin karena lalai, sebab tabrakannya terjadi pas di simpang jalan raya korindo, bahkan sepeda motor Mio Soul itu berada di badan jalan Bus, sedangkan Bus terlihat sudah sangat menepi hingga kepinggir badan jalan raya,” kata sumber itu.

Apalagi persimpangan itu, disebutkan sumber tadi tidak terlalu menikung sehingga dapat membuat pengendara ragu jika menikung dipersimpangan itu. “Apalagi yang tidak biasa melewati jalur ini, itu bukan lagi hal yang biasa,” terang dia.

Pantaun Tribun dilapangan menyebutkan tikungan jalan raya korindo tersebut memang terlihat rawan, sebab tikungannya sendiri terlihat tidak terlalu menikung, ironisnya dibadan jalan itu banyak sekali kerikil dan pasir yang berceceran.

Editor: Dedy Suwadha
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help