A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Pakai Epson Printer Bisa Cetak Banyak Harga Murah - Tribun Batam
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 18 April 2014
Tribun Batam

Pakai Epson Printer Bisa Cetak Banyak Harga Murah

Rabu, 22 Desember 2010 15:45 WIB
Pakai Epson Printer Bisa Cetak Banyak Harga Murah
Tribunnews Batam / Anne Maria
Epson printer L 100 dan L 200
Laporan Anne Maria wartawan Tribunnews Batam

TRIBUNNEWSBATAM, BATAM
- Epson luncurkan printer khusus masyarakat indonesia. Dua unit printer series Epson L 100 dan L 200 ini memang sengaja dibuat bagi pasar Indonesia yang memiliki karakteristik spesial. Dimana series ini memiliki keunggulan tidak menyebabkan tinta belepotan, lebih ringkas karena tidak harus tergantung-gantung seperti yang terlihat pada kebanyakan printer saat memakai refill.

Menurut Husni Nurdin selaku Deputy Country Manager PT Epson Indonesia, adapun teknologi dari printer ini sebenarnya sudah lama dimiliki oleh Epson. Namun kenapa baru diluncurkan pada 15 Oktober silam, karena melihat dari kebutuhan pasar yang sudah mulai memerlukan solusi baru. Selain itu, kedua tipe ini pun memiliki spesifikasinya masing-masing, yang masih dilengkapi oleh keunggulan lainnya.

"Produk Epson yang terbaru ini memang sangat spesial, karena hanya diluncurkan di Indonesia. Namun seiring perkembangannya selama dua bulan terakhir, produk ini sangat diapresiasi oleh masyarakat, makanya beberapa pangsa pasar asing pun sudah mulai melirik. Seperti, Brazil, Rusia, Venezuela, Amerika latin dan banyak lagi. Kemungkinan memang akan kita luncurkan juga sih disana, tapi belum tahu waktunya kapan," ungkap Husni.

Adapun dipaparkannya, kedua tipe printer tersebut mempunyai perbedaan yakni, printer Epson seri L 100 hanya bisa digunakan sebagai printer. Sedangkan untuk seri L 200 sendiri memiliki multi fungsi, selain untuk printer yaitu bisa sebagai mesin fotocopy berikut mesin scanning. Kemudian untuk kelebihan lainnya, printer yang memiliki ketajaman warna 5760 dpi x 1440 dpi inipun mampu mencetak dengan jumlah yang banyak disertai harga cetak yang murah.

"Untuk satu botol tinta refill warna hitam berisi 75 mililiter mampu mencetak sampai 4000 lembar dengan harga per botol tinta senilai Rp.75 ribu sampai Rp.80 ribu, jadi akumulasi harga cetak per lembarnya hanya Rp.20. Dan untuk botol refill tinta berwarna pun isi serta harganya sama dengan warna hitam, namun dalam pemakaian harus dicampur tiga warna yang menghasilkan 6500 lembar cetakan. Yang mana tiga warna tersebut, yakni Cyan, Magenta, dan Yellow," paparnya lagi.

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli printer dengan teknologi terbaik ini, silahkan kunjungi pamerannya di lantai dasar Nagoya Hill hanya sampai 10 Januari mendatang. Harga yang dibandrol sendiri dari masing-masing printer, ialah Rp.1.450.000 untuk seri L 100 dan Rp.1.850.000 bagi seri L 200, tersedia hanya berwarna hitam, dengan membeli di pameran, Anda pun bisa mendapat promo menarik gratis 2 botol refill tinta hitam ditambah merchandise.

Merchandise yang disediakan adalah satu buah botol air minum berbentuk botol tinta dan kaos bertuliskan aku cinta Indonesia, sebagai wujud kecintaan akan tanah air. Atau Anda bisa langsung temukan di toko Muracom selaku Master Dealer printer Epson, dan juga toko-toko lain seperti ink shop, star com, maupun crystal computer.
Editor: Dedy Suwadha
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
4025 articles 3 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas