A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Kini Ada Larangan "Mesum" di Bukit Kemuning - Tribun Batam
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 31 Juli 2014
Tribun Batam

Kini Ada Larangan "Mesum" di Bukit Kemuning

Kamis, 23 Desember 2010 21:40 WIB
Kini Ada Larangan
Tribunnews Batam / Ucu Rahman
Papan Pengumuman Dilarang Mesum di Bukit Kemuning Batam
Laporan Ucu Rahman, wartawan Tribunnews Batam

TRIBUNNEWSBATAM, BATAM
- Keindahan Bukit Kemuning Tanjungpiayu beberapa bulan ini seakan sudah ternodai. Bukit yang menjulang tinggi diareal pemukiman perumahan penduduk ini kini kerap dijadikan ajang mesum.

Bukan hanya itu, aksi perampokan juga kian terjadi dilokasi perbukitan ini. Sasarannya tak lain adalah pasangan muda-mudi yang lagi kasmaran. Penyalahgunaan inilah menjadi pemicu tindak kejahatan seperti yang dialami pasangan pemuda yang harus rela menyerahkan sebagian barang kesayangannya kepada seorang pelaku. Seorang pria menodongkan pistol saat mereka sedang berada di atas Bukit Kemuning.

Tapi, kini Anda warga Batam yang senang kencan gratis di Bukit itu telah diingatkan oleh aparat keamanan. Dan untuk mempertegas, kini dipasang papan pengumuman, yang intinya melarang pacaran dan berbuat mesum di sekitar Bukit tersebut.

Kapolsek Seibeduk AKP Firdaus mengaku sudah berulang kali melakukan antisipasi kejahatan dengan rutin menggelar razia, namun hasilnya dianggap masih belum optimal. Bahkan makin hari, lokasi ini masih menjadi idaman pasangan muda untuk mencari tempat pacaran.

"Kami sudah melarang jangan berbuat mesum di sana. Tapi tetap saja makin hari semakin banyak. Terkadang lokasi itu dibuat mesum. Lokasi disana kan gelap, jadi membuka peluang dan kesempatan pelaku kejahatan beraksi. Apalagi banyaknya orang pacaran makin membuat resah warga setempat," ujar AKP Firdaus.

Kapolsek selaku pihak pengaman disana memintah agar segenap lapisan warga Batam untuk tidak datang di lokasi tersebut untuk menghindari tindak kriminal."Kita akan gelar razia rutin di lokasi itu, karena warga disana sudah resah dengan ulah pengunjung yang sering kali berbuat hal yang tidak terpuji,"ujar Firdaus.

Tempat itu, kata Firdaus sebenarnya sudah ada plang larangan untuk tidak pacaran atau berkeliaran di lokasi tersebut terutama pada malam hari. Tapi ternyata warga belum begitu sadar dengan larangan tersebut.  "Padahal larangan tersebut kita buat demi kebaikan mereka,"tambah Firdaus.

Firdaus ingin jangan ada lagi warga menjadi korban kejahatan, baik itu pemerkosaan, pemerasan hingga penodongan."Kalau sekedar menikmati pemandangan di sore hari boleh, tapi jangan sampai berbuat hal yang dilarang atau sampai tengah malam disana karena mengganggu ketengana warga setempat, apalagi dekat dengan Masjid,"pinta Firdaus.
Editor: Dedy Suwadha
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas