Rabu, 6 Mei 2015

Gila.. Geng Pelajar Adu Nyali Lompat Jembatan Barelang

Minggu, 26 Desember 2010 20:30

Gila.. Geng Pelajar  Adu Nyali Lompat Jembatan Barelang
Tribunnewsbatam / ucu rahman
Jembatan Barelang. Foto Ilustrasi

TRIBUNNEWSBATAM, BATAM - Ricky Irawan (18) dan Harun (18) warga Bengkong yang merupakan pelajar SMK Widya Batam adu nyali dengan cara melompat bebas dari Jembatan I Barelang, Minggu (26/12) sekitar pukul 12.00 WIB.

Lompatan nekat tanpa alat pengaman tersebut mengakibatkan Ricky Irawan hilang terbawa  arus laut yang bergerak deras ke arah Pulau Buluh, sementara Harun terpaksa dilarikan Ke Rumah sakit umum (RSUD) Batuaji karena mengalami muntah Darah setelah berhasil diselamatkan Tansil kawan satu gengnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh kedua pelajar tersebut tidak sendirian. Mereka datang dalam satu kelompok geng pelajar sebanyak 12 orang yang beroncengan dengan 6 buah sepeda motor. Ke 12 orang tersebut antara lain dua orang korban sendiri , Tansil, Randi,Andi, Gio, Gultum, Guntur ,jacky serta tiga orang lainnya.

"Mereka semua warga Bengkong, rata- rata pelajar SMA ,"ujar salah satu saksi mata yang tak mau namanya di Korankan.

Rombongan tersebut tiba di Jembatan I Barelang sekitar Pukul 11.00 WIB.

"Awalnya kami duduk sambil foto-foto dan rekam vidoo pakai Handicam dipinggiran jembatan,"ujar Tansil, saat di introgasi polisi di Pospol Barelang, Minggu (26/12).

Selang beberapa saat muncul ide dari kedua korban untuk melompat dari atas Jembatan I Barelang di sebelah kanan dari arah Tambesi untuk di abadikan vidieonya lewat rekaman Handicam yang dipegang oleh Guntur.

Halaman1234
Editor: Dedy Suwadha
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas