TribunBatam/

Lifestyle

Makan Minum Gratis Buat Pengunjung di The G’s Pub

Makan Minum Gratis Buat Pengunjung di The G’s Pub

TRIBUNNEWSBATAM, BATAM- Satu lagi tempat hiburan yang dibuka di Kota Batam. Sebuah tempat hiburan malam dengan nama The G's Pub yang berlokasi di Harbour Bay akan dilaunching, hari ini (30/12).

Acara grand opening akan dimulai pukul 19.00 WIB dengan menghadirkan Soft Tune Band dari Jakarta dan Moist Cake Band dari Philipina.


Pada acara pembukaan, tempat yang asalnya bernama G SPor ini akan memberikan service berupa gratis makan dan minum kepada seluruh pengunjung yang hadir. Promosi ini berlaku sampai pukul 22.00 WIB saja.

"Sebagai kota wisata tentunya Batam membutuhkan banyak tempat hiburan yang dapat menjadi daya tarik wisatawan berkunjung ke Batam. Untuk itu kami mempersembahkan satu alternatif tempat hiburan yang bisa dikunjungi di Batam, yang diberi nama The G's Pub," papar Manager The G's Pub, beberapa waktu lalu.

Selain dua band tadi, tamu yang hadir pada malam pembukaan juga akan dihibur oleh dua band lokal, Batam Bagus Dancer dan Shiro Band, sebagai band pembuka. Tak hanya itu saja, pengunjung pun berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik melalui pengundian door prize. Hadiah yang disiapkan antara lain televisi, kulkas, handphone, dan sebagainya.

"Kami yakin The G's Pub akan menjadi salah satu pilihan para kawula muda Kota Batam dalam mencari tempat hiburan. Karena setiap malam kita akan menghadirkan DJ dan band yang cukup terkenal. Sebut saja DJ Bagash yang merupakan salah satu resident DJ Musro Jakarta. Lalu ada hot and sexy DJ Icha yang juga dari Jakarta. Serta local female DJ, yaitu DJ Besti," papar Fendi.

Ketiga DJ ini siap menghadirkan musik electronic, progresif, trance dan RNB ke telinga clubbers Batam. The G’s Pub menyiapkan hiburan live music dengan sound system dan CDJ tercanggih, yaitu disupport dengan CDJ 2000 dan MIXER DJM 2000.

Fasilitas lain yang ditawarkan pub ini yaitu tiga ruangan karaoke eksklusif dengan suasana yang cozy agar pengunjung bisa lebih nyaman saat menikmati musik. Dan buat yang hobi clubbing, The G's Pub juga sudah menyiapkan indoor area khusus. Sementara outdoor area bisa digunakan bagi yang ingin bersantai seraya manikmati berbagai hidangan spesial.

"Selain fasilitas yang spesial, suasananya juga kami buat senyaman mungkin, sehingga tamu akan betah berlama-lama di sini," akunya.

Menurut Fendi, The G's Pub ke depannya tak hanya akan tampil sebagai tempat hiburan dengan live music dan karaoke saja. Tapi juga akan dikembangkan sebagai salah satu objek wisata kuliner. Sehingga tamu tak hanya bisa menikmati musik tapi juga bisa menyantap menu penganan sesuai yang diinginkan.

"Menu makanan yang disiapkan tak hanya menu ala Amerika tapi juga menu nusantara. Dengan begitu tamu dapat menikmati hiburan sambil bersantai ditemani jamuan makan sesuai selera yang tentunya dapat diperoleh dengan harga terjangkau," sebutnya.

Bahkan pada malam tahun baru nanti, The G's Pub akan menggelar even khusus dengan menghadirkan DJ Mahesa Utara dari 1945 Music Factory Jakarta. DJ Mahesa Utara merupakan rekanan DJ Wingky yang sama-sama berada dibawah label 1945 MF.

"Bagi mereka yang ingin merayakan malam tahun baru di The G’s Pub cukup membayar tiket masuk sebesar Rp 100 ribu. The G's Pub tentunya sudah siap memberikan kejutan acara tahun baru yang meriah untuk anda clubbers Batam," ujarnya mengundang seluruh penikmat tempat hiburan malam di Kota Batam
Editor: Dedy Suwadha
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help