Kamis, 27 November 2014
Tribun Batam

Kredit Plus Tawarkan Bisnis Menarik ke Nasabah

Minggu, 2 Januari 2011 13:12 WIB

Kredit Plus Tawarkan Bisnis Menarik ke Nasabah
Tribunnews Batam / Anne Maria
Kantor pelayanan Kredit Plus di Batam.
Laporan Anne Maria wartawan Tribunnews Batam

TRIBUNNEWSBATAM, BATAM - Bawa member Kredit Motor Bekas (KMB) ke Kredit Plus dan dapatkan langsung insentifnya. Dalam program Member Get Member (MGM), Kredit Plus sebagai lembaga pembiayaan pun turut serta memberikan kesempatan bisnis kepada para nasabahnya.

Sampai sekarang, lembaga yang telah memiliki 250 cabang yang tersebar di Indonesia ini mempunyai lima produk unggulan yaitu, Kredit Tanpa Agunan (KTA), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Elektronik, Motor Baru, dan KMB.

Dijelaskan oleh Peter Hidayatullah selaku Branch Manager Kredit Plus Batam, Minggu (2/1/2011) untuk kota ini baru tersedia dua layanan produk saja yakni elektronik dan KMB. Yang mana produk elektronik, memberikan pembiayaan kredit pada barang-barang elektronik rumah tangga maupun perkantoran, seperti komputer, laptop, kamera, kulkas, televisi, bahkan barang-barang furniture.

"Kita ada program Member Get Member, dimana jika ada nasabah kita ada yang berhasil membawa calon nasabah baru bagi pembiayaan KMB maka kita berikan insentif senilai Rp.100 ribu dan Rp.200 ribu untuk nasabah baru yang kedua hingga seterusnya. Dalam satu bulan, berapa yang berhasil dibawa oleh nasabah lama, maka uangnya akan diakumulasikan dan dibuat untuk pembayaran kredit nasabah tersebut, dan begitu setiap bulannya. Namun, jika ternyata nasabah tersebut sudah melunasi semua kreditnya tapi tetap membawa member, maka insentif akan tetap kita berikan dalam wujud uang tunai," jelas Peter.

Menurutnya, semua nasabah boleh mengikuti program ini, asalkan konsumen baru yang dibawa untuk produk KMB, dan nasabah tersebut memiliki track record yang baik.
Editor: Purwoko

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas