A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Kapolda Kepri Ganti Petugas Samsat dengan Brimob - Tribun Batam
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 17 April 2014
Tribun Batam

Kapolda Kepri Ganti Petugas Samsat dengan Brimob

Jumat, 7 Januari 2011 18:17 WIB
Kapolda Kepri Ganti Petugas Samsat dengan Brimob
Tribunnewsbatam / sihat manalu
Warga antri di Samsat karena data dan dokumen mobil dan motor hilang di Samsat beberapa waktu lalu.
Laporana Afrizal Wartawan Tribunnews Batam

TRIBUNNEWSBATAM, BATAM
- Setelah pihak Polda Kepri mengungkap hampir  42.659 unit kendaraan di Batam bermasalah, kini langkah penertiban hingga ke akar-akarnya di Samsat Kepri dimulai, dan diantaranya melibatkan satuan Brimob mengurus dokumen kendaraan bermotor di Batam.

Kapolda Kepri Brigjen Pol Raden BW yang baru menjabat tiga bulan membuat kebijakan dengan memindahkan pengurusan buku pemilik kendaraan bermotor (BPKB) dari Samsat ke Mapolda Kepri. Bahkan petugas lama yang diduga ikut terlibat dalam pemalsuan dokumen mobil-mobil tersebut di ganti semua dari satuan Brigade Mobil (Brimob).

Pertemuan Komisi I dan II DPRD Kepri dengan Kapolda Brigjen (Pol) Raden BW di Mapolda Kepri, Nongsa, Kamis (6/1) lalu. Kapolda menceritakan, seluruh Petugas lama di pengurusan BPKB Samsat Kepri sedang di periksa oleh Propam. Sedangkan petugas baru dari satuan Brimob yang dipersiapkan bertugas di pengurusan BPKB di Polda Kepri ini sedang melakukan pelatihan di Bakor Lantas Mabes Polri.

Kapolda Raden BW saat pertemuan dengan anggota Komisi I dan Komisi II DPRD Kepri menjelaskan, pergantian petugas lama di pengurusan BPKB di Samsat Kepri dengan anggota dari satuan Bromob, karena petugas lama di Samsat Kepri di sinyalir terlibat dalam terjadinya amburadul kepengurusan BPKB ribuan BPKB tersebut.

"Untuk dapat berjalan dengan baik dan lancar, Kapolda akan mengganti semua personel lama dengan personel yang baru. Gantinya nanti anggota yang belum terkontaminasi. Jadi petugas yang ditempatkan di pengurusan BPKB ini diambil dari Satuan Brigadir Mobil (Sat Brimob). Ada 22 orang personel Brimob yang sedang dilatih untuk mengantikan petugas lama itu,"ujar Syukri menceritakan penjelasan kapolda.

Syukri menjelaskan, atas kebijakan Kapolda Kepri memindahkan pengurusan BPKB ini ke Polda Kepri, tambahnya, banyak masyarakat tertentu, seperti pemain mobil dengan beberapa oknum yang terindikasi memanipulasi data dokumen kendaraan tersebut.

Sementara itu pantauan Tribun di tempat pengurusan BPKB di Mapolda Kepri, terlihat beberapa petugas sibuk memasang jaringgan komputerisasi yang bisa online dengan Bakor Lantas Mabes Polri. Bahkan beberapa petunjuk cara-cara dalam pengurusan BKPB ini sudah terpasang semua, sehingga masyarakat nanti saat mengurus BPKB kendaraan nya tidak perlu bingung lagi.
Editor: Dedy Suwadha
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
4418 articles 3 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas