Minggu, 23 November 2014
Tribun Batam

Carrerwin Beauty Klinik Bisa Sulam Alis Teknik 4 Dimensi

Selasa, 11 Januari 2011 21:37 WIB

Carrerwin Beauty Klinik Bisa Sulam Alis Teknik 4 Dimensi
Tribunnews Batam / Anne Maria
Carrerwin Beauty Clinik Bisa Sulam Alis Teknik 4 Dimensi
Laporan Anne Maria Wartawan Tribunnews Batam

TRIBUNNEWSBATAM, BATAM
- Tampil cantik dengan sulam alis sesuai bentuk wajah, kini bisa Anda lakukan tanpa harus merusak alis Anda. Bagaikan alis alami, meskipun memakai tinta juga, namun teknik sulam alis ini berbeda dengan tatto alis. Karena nantinya alis akan digambar dengan teknik 4 dimensi yang menghasilkan alis dengan gambar menyerupai bulu-bulu halus alis.'

Seperti yang diungkapkan oleh Carrerwin Tan, selaku pemilik Carrerwin Beauty klinik, dengan teknik sulam alis nantinya tidak menjadikan alis Anda rusak dan berwarna. Sifat dari sulam alis yang hanya berlangsung selama 2 hingga 3 tahun ini pun membuat Anda bisa mengganti-ganti model alis sesuai trend masa tersebut.

"Ini bukan tatto alis, kalau tatto alis setelah beberapa tahun alis kita bisa berwarna jadi hijau atau  biru, dan untuk menghilangkannya pun sudah sulit. Sedangkan sulam ini, kita gunakan keahlian seperti menampilkan efek empat dimensi dengan memakai tinta juga. Tapi tintanya berbeda, hingga akan membuat seperti ada bulu-bulu halus di alis kita seperti alis normal, padahal itu hanya gambar," jelas Carrerwin.

Biasanya sebelum melakukan perawatan, bentuk alis yang akan disulam biasanya disesuaikan dengan bentuk wajah. Tidak hanya bentuk, begitu pula dengan warnanya yang dilihat dari warna kulit wajah pasien. Penyulaman sendiri dilakukan di bagian kulit luar atau epidermis dan tak akan menimbulkan efek samping.

Dikatakan wanita tersebut, tidak hanya sulam alis namun pasien pun bisa melakukan perawatan sulam bibir. Dimana sulam bibir ini bukan hanya untuk membuat efek warna pada bibir, melainkan bisa juga mengubah-ubah bentuk bibir sesuai keinginan si pasien. Bahkan mampu memperbaiki bentuk bibir yang miring atau tidak mempunyai garis bibir.

"Nggak cuma sulam alis, disini juga terima sulam bibir. Ada orang kan bagian bibir bawahnya suka kehitaman, dan itu bisa kita lakukan perawatan untuk membuat menjadi berwarna kemerahan atau pink. Selain itu bisa perbaiki bentuk bibir juga, dan jangka waktu ketahanan warna serta bentuknya cukup lama sampai 10 tahun," katanya.

Dimulai dari Singapura, ditegaskan wanita ini jika Carrerwin Beauty sudah memiliki perijinan berikut tenaga-tenaga bersertifikat lulusan Guanzhou China. Jadi tidak diragukan lagi keahliannya. Dengan melakukan perawatan sekarang, Anda bisa menikmati harga promosi yang diberikan oleh klinik yang ada di Pertokoan Ruko Top 100 Penuin nomor 01-C04 ini.

Misalkan untuk perawatan sulam alis Anda hanya perlu mengeluarkan kocek sebesar Rp1.480.000 dari harga normal Rp.2.980.000, lalu untuk harga sulam bibir sebesar Rp.1.800.000 dari harga semula Rp.3.600.000. Tidak hanya menggunakan mata uang rupiah, namun bisa juga membayar dengan dollar Singapur.

Terakhir, ditambahkan juga olehnya, biasanya untuk melakukan sebuah perawatan hanya dibutuhkan dua kali kunjungan. Yaitu pada kunjungan kedua biasanya hanya mengecek apakah hasil dari perawatan pertama sudah maksimal atau masih membutuhkan perbaikan, karna tekstur kulit orang berbeda-beda. Bagi Anda yang berminat silahkan kunjungi Carrerwin Beauty, dan Anda juga bisa melakukan perawatan cuci alis tatto.
Editor: Dedy Suwadha

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas