• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 28 Juli 2014
Tribun Batam

Nails Art Nagoya Hill Tawarkan Lukis Kuku 3 Dimensi

Selasa, 18 Januari 2011 18:09 WIB
Nails Art Nagoya Hill Tawarkan Lukis Kuku 3 Dimensi
Tribunnewsbatam / Anne Maria
Tips to Toe Nails Art Tawarkan Lukis Kuku 3 Dimensi di Nagoya Hill.
Laporan Anne Maria wartawan Tribunnews Batam

TRIBUNNEWSBATAM, BATAM
- Tampil unik dan menarik dengan kuku-kuku tangan dan kaki ala Nail Art bisa Anda dapatkan hanya di Tips to Toe nails beauty care. Dengan banyak pilihan seni lukis kuku, mulai dari 2D hingga 3D ditawarkan dengan harga menarik, bahkan

Anda pun bisa menentukan sendiri jenis dan motif lukisan pada kuku-kuku jari Anda. Tidak hanya dilukis langsung pada kuku, namun ada juga yang disambung atau extension.

Seperti yang dituturkan oleh Jessica seorang nail artist, menurutnya setiap orang mempunyai panjang kuku berbeda-beda, jika panjang mungkin saja untuk dilukis biasa, namun jika pendek akan lebih menarik jika ditambahkan kuku sambungan. Sedangkan untuk lukisannya, ada yang hanya dilukis biasa atau efek 2D, dan adapula yang menggunakan powder khusus dalam lukisan yang mampu membuat efek 3D.

"Namanya kuku orangkan ada yang panjang ada yang pendek, kalau yang panjang mudah saja tinggal pilih ingin dilukis langsung pada kukunya atau memilih memakai kuku extension. Sedangkan untuk yang pendek, pastinya harus menggunakan kuku extension agar hasil maksimal. Kuku extension sendiri ada yang dibuat dari bahan kuku tempel biasa, bahan gel, serta acrylic. Dimana tiap bahan punya daya tahan yang berbeda-beda," ucapnya pada Tribun, Selasa (18/01/2011).

Menurutnya, jika hanya dilukis pada kuku asli daya tahan berbeda-beda pada tiap pemakainya, sesuai dengan aktifitasnya apakah sering bersentuhan dengan air. Lalu bagi bahan kuku tempel biasa, akan tahan sekitar 2 minggu, kemudian tahan hingga dua bulan jika memakai acrylic, dan tiga bulan bagi pemakaian bahan gel.

Penggunaan bahan yang berbeda-beda, tentunya harga yang ditawarkan pun bervariasi, misalkan untuk art nail pada kuku asli harga bervariasi Rp.80 ribu sampai Rp.500 ribu, dan untuk pemakaian gel harga Rp.450 ribu. Sedangkan untuk acrylic harga dibandrol Rp.350 ribu, dan terakhir kuku tempel biasa seharga Rp.115 ribu. Harga tersebut dikatakannya berlaku untuk 10 jari.

Terakhir ditambahkannya, selain nail art, Tips to Toe pun menerima perawatan lain bagi kuku-kuku jari Anda, baik tangan maupun kaki, seperti manicure, deluxe spa, hingga deluxe paraffin. Bagi Anda yang tertarik, kunjungi segera Tips to Toe di Nagoya Hill  lantai 1 Blok 11 nomor 1, dan dapatkan kuku unik dan cantikmu di situ.
Editor: Dedy Suwadha
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
berita POPULER

    A PHP Error was encountered

    Severity: Warning

    Message: Invalid argument supplied for foreach()

    Filename: side/populer.php

    Line Number: 14

TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help

A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Atas