• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 22 September 2014
Tribun Batam

Dumai Express Buka Bookingan Tiket

Senin, 24 Januari 2011 10:31 WIB
Dumai Express Buka Bookingan Tiket
Tribunnews Batam / Istimewa
Kapal Fery Baruna antisipasi lonjakan penumpang CPNS
Laporan Zabur Anjasfianto, wartawan Tribunnews Batam

TRIBUNNEWSBATAM, BATA
M- PT Lestari Indoma Bahari selaku operaor ferry MV Dumai Express membuka pelayanan penjualan bookingan tiket, bagi warga yang ingin mudik libur Imlek 2565. Ada enam armada telah disiapkan untuk mengangkut arus mudik  dengan tujuan Batam ke Tanjung Balai Karimun, Selatpanjang, Bengkalis dan Dumai.

Marlin staff operasional MV Dumai Express mengatakan tiket bisa dibooking terlebih daulu sebelum keberangkatan. Bahkan tiket masih tersedia saat ini untuk keberangkatan dari tanggal 30 Januari sampai tanggal 5 Pebruari 2011 mendatang.   

Pihaknya juga  telah menyiapkan tiga ferry langsung menuju ke Selatpanjang tanpa singah ke daerah lain, antara lain MV Dumai Line 1 yang terbuat dari alumunium  baru saja beroperasi beberapa waktu lalu.

Kemudian MV Dumai Express 16 dan MV Dumai Express 19, semuanya akan diberangkatkan pada tanggal 1 dan 2 Februari 2011 khusus tujuan Selat Panjang.

"Tiga ferry lainnya akan mengangkut arus mudik dengan tujuan Tanjung Balai Karimun, Selatpanjang, Bengkalis dan Dumai. Warga bisa menghubungi langsung ke nomor 0778325157 atau 08117000780 dengan Ida untuk membooking tiket atau menanyakan jadwal keberangkatan,"ujarnya.

Sementara harga tiket untuk tujuan ke Tanjung Balai Karimun sebesar Rp 65 ribu, tujuan Selatpanjang Rp 150 ribu, Bengakalis penumpang dikenakan Rp 230 ribu dan terakhir tujuan Dumai sebesar Rp 260 ribu. Pihaknya mengimbau kepada warga untuk tidak membeli tiket kepada calo, karena sudah dibuka layanan bookingan tiket dan bisa menanyakan langsung kepada nomor yang sudah disebutkan tersebut.

Ditempat yang sama beberapa warga keturunan Tionghoa tampak mendatangi konter atau agen ferry untuk membooking tiket keberangkatan menjelang Imlek. Ada juga yang hanya menanyakam harga tiket dan ferry apa yang akan berangkat pada tanggal tertentu.

"Saya kesini untuk membooking tiket buat keluarga yang akan merayakan tahun baru Imlek 2562 di Bengkalis. Kita setiap tahunnya biasa beli tiket untuk dua minggu sebelum keberangkatan,"ujar Aseng singkat.
Editor: Dedy Suwadha
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
4822 articles 3 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas