• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Tribun Batam

Baru Kelas I SMP Sudah Tiga Kali Berbuat Mesum

Kamis, 10 Februari 2011 23:38 WIB
Baru Kelas I SMP Sudah Tiga Kali Berbuat Mesum
Tribunnews Batam/ Kompas
Ilustrasi korban dukun cabul
Laporan Ogas Jambak Wartawan Tribun Batam

TANJUNGPINANG, TRIBUN
- Ibarat menumpang di biduk bocor, akhirnya karam. Itulah yang dilami oleh WS (17), seorang pemuda yang diduga melakukan pencabulan kepada siswa kelas 1 SMP di Tanjungpinang, sebut saja Bunga (12).

WS dijeboskan ke penjara oleh polisi setelah diamankan di Jalan Basuki Rahmad pada Selasa (8/2). WS yang berpacaran dengan Bungga sejak 4 bulan lalu, mengaku sudah tiga kali melakukan hubungan intim pada Januari 2011 di sebuah rumah kosong di Jalan Lembah Merpati, Kampung Wonosobo Kilometer 12.

Namun tersangka mengatakan hubungan itu bukan yang pertama bagi Bungga, karena Bungga sudah melakukan hubungan dengan kekasihnya sebelum WS. Menurut WS ia berkenalan dengan Bungga saat dibengkel motor milik keluarga Bunga, kemudian mereka saling tukar nomor HP.

Pria yang hanya mengeyam pendidikan hingga kelas 1 SMK itu mengatakan jatuh hati kepada Bungga sehingga mereka saling SMS dan Telepon. Setelah menjalin hubungan asmara sejak Oktober 2010, akhirnya mereka semakin akrab. Pada suatu ketika, Bungga meminta WS untuk menjemputnya sehabis pelajaran tambahan. Saat itu WS kemudian mengajak Bungga jalan-jalan dan membawa ke rumah orang tuanya di Jalan Lembah Merpati.

“Saya disuruh menengok rumah di Jalan Lembah Merpati oleh ortu, kebetulan rumah itu sudah tidak ditempati lagi,” kata WS, Kamis (10/2).

Disanalah WS memiliki kesempatan untuk berkasih dengan pacaranya. Mulai dari berciuman hingga mereka melakukan hubungan intim.

 â€œSaat itu saya membuka baju dan celana Bungga. Karena kami berdiri saya mengambil triplek untuk tidur, hingga kami melakukan hubungan itu. Sebelum melakukan hubungan saya bertanya apakah adik masih perawan, Bungga mengelengkan kepada dan mengaku sudah pernah melakukan dnegan pacaranya sebelumnya,” tutur WS.

Dia mengaku saat itu tidak membuang sperma dikemaluan korban. Beberapa hari kemudian, WS kembali mengajal Bunga ke rumah kosong tersebut. kali ini ia sudah mempersiapkan  kondom. Setelah melakukan pemanasan dan rayuan, akhirnya WS berhasil menyetubuhi Bunga dengan mengunakan pengaman agar Bungga tidak Hamil.

Setelah mencapi klimak ia kembali mengganti kondom dan melakukannya untuk kedua kalinya hari itu.

“Saya baru tiga kali melakukanya dengan Bunga, itupun dengan rasa suka sama suka. Jika dia hamil saya sudah katakana sebelumnya akan bertangung jawab,” kata WS.

Terungkapnya kasus ini setelah Bunga dipaksa jujur oleh ibunya, dengan alasan demi masa depan. Saat itulah Bunga mengatakan sudah melakukan hubungan intim dengan kekasihnya, seraya menangis.

Mendengar hal itu orang tua korban langsung melaporkan ke polisi dan mengamankan pelaku. Kasat Reskrim AKP Arif Budi Purnomo SIk melalui KBO Iptu Leksan Arianto mengatakan tersangka dijerat dengan pasal 81 ayat 2 junto pasal 82 UU Nomor 23/2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman minimal 3 tahun penjara.
Editor: Dedy Suwadha
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas