TribunBatam/

Market

Umroh dengan Arminareka Perdana Travel Cuma U$ 1.700 Dolar

Grand Opening Penyelenggara Haji PT. Arminareka Perdana Tours dan Travel

Umroh dengan Arminareka Perdana Travel Cuma U$ 1.700 Dolar
Tribunnews Batam / Era Sapri
Arminareka Perdana Travel di ruko taman Duta Mas Batam Centre.
Laporan Era Sapri wartawan Tribun Batam

BATAM, TRIBUN- Bagi anda warga Batam yang ingin berpergian umroh atau haji ke Mekkah dengan cara mudah dan terjangkau, kini telah ada jawabannya. PT. Arminareka Perdana Tours dan Travel hadir di Batam menawarkan paket perjalanan Umroh dan Haji Plus dengan harga menarik dan fasilitas mewah bagi pelanggannya.

Bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, manajemen PT. Arminareka Perdana Tours dan Travel membuka kantor cabang yang terletak di ruko taman Duta Mas Batam Centre, Selasa (15/2/2011).

Pada saat peresmian kantor perjalanan umrah dan haji ini, Riki Syolihin selaku pemilik biro  menjelaskan bironya ini nantinya akan mampu bersaing dengan biro-biro perjalanan haji lainnya, karena Arminareka Perdana akan memberlakukan tiga cara pembayaran.

Cara yang pertama pembayaran yang dibayar secara cash, yang kedua pembayaran uang muka minimal Rp 3,5 juta setelah selanjutnya pembayaran uang muka dilakukan konsumen bisa mencicil minimal Rp 500 ribu tanpa batas waktu atau dengan cara menabung di rekening jemaah.

" Pembayaran sistem ini merupakan produk unggulan di  biro kami yakni siapa saja bisa ikut perjalanan haji plus ataupun umrah tanpa perlu merogoh kocek alias gratis dengan cara anda membantu biro Arminareka Perdana ini merekrut jemaah untuk bergabung menunaikan ibadah haji atau umrah.

" Setiap perekrutan jemaah ada  fee senilai Rp 1,5 juta untuk pemberangkatan umrah dan haji plus senilai Rp 2,5 juta. Fee akan langsung cair setelah pembayaran uang muka dibayarkan oleh jemaah yang  direkrut," ujarnya.

Selain itu Arminareka Perdana selaku biro perjalanan juga memberikan berbagai fasilitas terbaik untuk calon jemaah yakni akomodasi hotel bintang 3 dan bintang 4 yang jaraknya 120 meter saja dari Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, ziarah dengan menggunakan transportasi lokal bus AC, Handling Bag, Makan 3 kali sehari menu Indonesia, guide berpengalaman, Air Zam-zam 10 Liter, Visa Umroh, berangkat dengan menggunakan pesawat Garuda.

Riki menambahkan di Arminareka Perdana berbagai macam program umrah yang di tawarkan. Diantaranya paket  Umroh Standar dengan rute tujuan Mekkah- Madinah- Jeddah. Ada juga paket Umroh Ramadhan dengan rute yang sama tetapi dilakukan di bulan Ramadhan, dan Umroh Plus dengan rute tujuan Makkah- Madinah- Jeddah- Cairo- Turki.

" Seluruh perjalanan di tawarkan dengan harga yang cukup terjangkau dan pastinya harga tersebut tidak kalah saing dengan biro lainnya. Tarif kami  mulai U$ 1.700 Dolar untuk perjalanan Umroh dan U$ 7.000 Dolar untuk pemberangkatan haji Plus," promonya.

PT. Arminareka Perdana Tours dan Travel yang memiliki cabang  hampir di seluruh kota Indonesia.  Kepercayaan  dari masyarakat Indonesia telah dibuktikan dengan memberangkatkan 4.000 orang Umroh untuk periode Februari dan Maret 2011.

"Kita berharap dengan fasilitas-fasilitas terbaik yang kami tawarkan ini bisa membantu banyak masyarakat untuk menunaikan ibadah haji ataupun Umrah atau setidaknya juga bisa membantu perekenomian keluarga lewat Fee yang di tawarkan," ungkapnya saat mengakhiri pembicaraan.

Editor: Dedy Suwadha
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help