Senin, 31 Agustus 2015

Tri Hadirkan Voucher Internet dan Pulsa Cara On line

Rabu, 2 Maret 2011 16:11

Tri Hadirkan Voucher Internet dan Pulsa Cara On line
Tribunnews Batam / Istimewa
3 dibaca Tri voucher on line

TRIBUN, BATAM - Sejak diluncurkan sekitar 6 bulan yang lalu, layanan internet 3 (baca:Tri) mengalami pertumbuhan yang sangat pesat. Melengkapi kebutuhan pelanggan Tri dalam berinternet.

Tri menghadirkan fasilitas baru untuk pelanggan melakukan isi ulang dengan mudah, yaitu voucher khusus internet dengan pilihan kuota yang beragam dan layanan  pulsa mandiri secara online. Layanan ini memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mengisi pulsa sendiri, khususnya bagi mereka pengguna device yang tidak menyediakan menu SMS.

”Kehadiran layanan Internet Tri disambut positif oleh masyarakat Indonesia yang ditandai dengan pertumbuhan pelanggan sangat pesat. Hal ini dipicu oleh tarif termurah dan kualitas layanan yang kami berikan. Melengkapi tarif murah dan berkualitas ini, kami hadirkan kemudahan mengisi pulsa internet baik dengan menggunakan voucher maupun layanan mandiri secara on line, sehingga pelanggan dapat terus berinternet tanpa terkendala isi pulsa,”ujar Musyafir Deputy General Manager Central Sumatera dalam konferensi persnya di La Costa Restauran Nagoya. Rabu (2/3).

Tri memberikan kemudahan bagi pelanggan yang kesulitan mengisi pulsa karena menggunakan device yang tidak menyediakan menu SMS atau akses USSD menu browser seperti iPad. Dengan layanan isi pulsa mandiri secara online, pelanggan dapat mengisi pulsa dengan mudah. Cukup gosok kode voucher yang tertera di voucher lalu masukkan, maka pulsa akan terisi secara otomatis.

Selain itu, pelanggan juga bisa melakukan cek pulsa atau kuota internet, membeli paket berlangganan, info coverage EDGE, 3G HSDPA Tri dan informasi seputar produk dan layanan internet. Pelanggan cukup akses ke http://internet.tri.co.id dari nomor Tri dengan menggunakan device apapun.

Selain itu, Tri menyediakan pilihan isi pulsa dengan Voucher internet yang memiliki pilihan kuota yang beragam. Pilihan ini memberikan kemudahan bagi pelanggan yang hanya menggunakan kartu Tri untuk layanan mengisi ulang sesuai petunjuk kemudian layanan internet Tri sudah siap.

Adapun nominal yang tersedia sangat beragam dan sangat terjangkau, yaitu mulai dari 500 MB dibandrol hanya Rp 29.000, 1 GB hanya Rp 35.000, 2 GB hanya Rp 50.000, dan 5 GB hanya seharga Rp 99.000 (Harga sudah termasuk PPN).

Halaman12
Editor: Dedy Suwadha
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas