• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Tribun Batam

Pakai Kaca Film V-Kool Bisa Cegah Dash Board Retak

Senin, 4 April 2011 18:02 WIB
Pakai Kaca Film V-Kool Bisa Cegah Dash Board Retak
Tribunnewsbatam / Anne Maria
Pakai Kaca Film V Kool Bisa Cegah Dash Board Retak
Laporan Anne Maria Wartawan Tribunnews Batam

BATAM, TRIBUN
- Menghindari panasnya sinar matahari masuk ke dalam mobil Anda?, bahkan merusak desain interior mobil?, lapisi segera kaca mobil Anda dengan Kaca Film V-Kool. Tidak semata-mata melindungi dalam mobil dari panas dan silaunya sinar matahari, tetapi kaca film inipun mampu menolak sinar UV dan sinar infra merah. Kaca film V-Kool sendiri tidak hanya bisa digunakan untuk mobil tetapi juga untuk kaca gedung.

Disebutkan oleh Dini staff administrasi Batam Mandiri selaku dealer resmi V-Kool, kaca film ini mempunyai banyak fungsi lainnya. Seperti mencegah kerusakkan pada beberapa perlengkapan dalam mobil, kemudian mampu menghemat bahan bakar, dan banyak kegunaan lainnya.

"Yang pertama tentunya bisa mencegah panas matahari masuk ke dalam mobil yah, termasuk menghindari sinar UV dan infrared. Lalu bisa hemat bahan bakar, kalau pakai kaca film di dalam mobilkan lebih adem dan nggak perlu pakai AC besar-besar, otomatis bensin juga nggak boros. Kemudian melindungi kerusakan pada dash board," jelas Dini ketika ditemui tribun (4/4).

Menurut Dini, perlengkapan mobil seperti dash board bisa retak jika terkena panas terus-menerus dalam jangka waktu yang lama. Jika pemasangan kepada mobil dihitung sesuai jenis mobil, sedangkan pemasangan pada kaca gedung dihitung per meter persegi. Misalkan untuk jenis mobil Nissan seri Grand Livina, pemasangan seluruh jendela berkisar Rp 5,5 juta.

"Tergantung dari merek mobilnya, terus di lihat lagi serinya, baru kita bisa tentukan harga. Mobilnya boleh sama merek Toyota, tapi antara toyota avanza dengan toyota innova tentu harganya berbeda. Kayak Toyota Fortuner harganya Rp 5 juta, kalau Honda CR-V harganya dari Rp 5 juta sampai Rp 6 juta," jelasnya kembali.
Editor: Dedy Suwadha
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas