A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Kundur Utus 9 Kafilah STQ Kabupaten - Tribun Batam
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 19 April 2014
Tribun Batam

Kundur Utus 9 Kafilah STQ Kabupaten

Kamis, 7 April 2011 16:24 WIB
Kundur Utus 9 Kafilah STQ Kabupaten
tribunnews batam / istimewa
Kecamatan Kundur Utus 9 Kafilah STQ Kabupaten
Laporan Ahmad Yani Wartawan Tribunnews Batam

TANJUNGBATU, TRIBUN- Sebanyak 9 kafilah / peserta di Kecamatan Kundur akan hadir dalam seleksi Perwakilan dari Kecamatan Kundur merupakan peserta yang telah berhasil mendapatkan juara-juara STQ tingkat Kecamatan Kundur kemarin. 


STQ tingkat Kabupaten Karimun akan dimulai pada Kamis malam (07/4) di Kecamatan Buru Kabupaten Karimun. Peserta dari  Kecamatan Kundur berangkat ke Kecamatan Kundur mengunakan transportasi Laut dari pelabuhan domestik Tanjung Batu Kota.


Peserta dari Kecamatan Kundur ini juga telah banyak mengharumkan nama Kundur baik tingkat Kabupaten Karimun dan juga sering mewakili Kabupaten karimun untuk Musabaqah Tilawatil Qur’an tingkat Provinsi.


“9 Kafilah ini yang diutus dari Kecamatan Kundur dari tingkat anak-anak dua orang, Tartil dua orang, remaja dan dewasa dua orang, dan ada peserta special dari Kecamatan dua orang juga”,kata Mukhrizal, S, Ag penanggung jawan peserta STQ dari Kecamatan Kundur kepada tribun.


Menurutnya, sebelum peserta ini diutus ke Kecamatan Buru mengikuit STQ tingkat Kabupaten, mereka telah banyak mendapatkan pendidikan dan pelatihan terlebih dahulu agar peserta dari Kundur ini nanti bisa mengharumkan Kecamatan kundur di tigkat Kabupaten.


Mukhrizal menjelaskan, diharapkan juga nantinya peserta ini bisa membawa Kabupaten Karimun ke tingkat Provinsi. Karena setiap MTQ tingakt provinsi Kepri peserta dari Kundur selalu menjadi utusan Kabupaten Karimun di tingkat Provinsi.


“Peserta dari kecamatan Kundur mendapatkan pendidikan selama dua bulan oleh guru-guru dari Kundur sendiri.  Kegiatan pelatihan ini setelah STQ selesai tingkat Kecamatan berlangusung peserta yang telah dipilih oleh panitia untuk mewakili karimun berlanjut mengikuit pelatihan hingga sampai ke tingkat Kabupaten karimun”, jelas Mukhrizal dan juga menjabat sebagai Kepala Urusan Agama  (KUA) Kecamatan Kundur.


Peserta dari kecamatan Kundur yang pernah mengikuit MTQ tingkat Kabupaten tidak diizinkan oleh pantia lagi. Karena mereka sudah memasuki ke jejang yang lebih tinggi. Muhkrizal menjelaskan, namun untuk peserta yang pernah mendapatkan juara dua dan tiga di tingkat Kabupaten tahun lalu bisa ikut serta dalam STQ Kabupaten, sedangkan peserta yang pernah mengikuti MTQ tingkat provinsi tidak dibenarkan.


Mukhrizal dan juga kepala Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kundur ini mengharapkan agar peserta dari kecamatan Kundur ini bisa mendapatkan juara di tingkat Kabupaten Karimun.  “Peserta yang mengikuit STQ ini nantinya akan diberikan penghargaan dari Kecamatan, namun bentuk pengharagaan itu belum tahu lagi”,katanya.

Editor: Dedy Suwadha
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
6488 articles 3 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas