Kuliner

Sate Kambing dan Ayam Bakar di Masak dengan Air Kelapa

Sate Kambing Empuk dan Ayam Bakar di Masak dengan Air Kelapa

Sate Kambing  dan Ayam Bakar di Masak dengan Air Kelapa
tribunnewsbatam/ nazarudin
Sate dan Gulai Kambing di Warung Cahaya ini mungkin perlu Anda coba nikmati
Nazarrudin Napitu, wartawan tribunnewsbatam.com

BATAM, TRIBUN- Sate dan Gulai Kambing di Warung Cahaya ini mungkin perlu Anda coba nikmati. Selain satenya yang empuk, ditambah bumbunya yang spesial khas jawa tengah asli Purwokerto mungkin dapat menggugah selera makan Anda. Untuk sate dibandrol hanya Rp 15ribu perporsi + nasi, sedangkan Gulai Kambing hanya Rp 18 ribu perporsi sudah +nasi.

Nah.. Warung Cahaya ini bisa ditemukan di Ruko Genta Plaza Blok D No 5 Batuaji.  Selain sate dan gulai kambing, menu spesial lainnya bisa dinikmati dengan sepusanya diwarung ini. Seperti, ayam bakar jawa. Menu tersebut diolah sedikit berbeda dengan ayam bakar pada umumnya, ayam bakar jawa, selain diramu dengan bumbu spesial oleh pemiliknya yaitu Nasirin, ayam bakar ini dimasak dengan menggunakan campuran air kelapa sehingga rasanya pun berbeda.

"Ayam bakar jawa kami ini dimakan gitu aja sudah enak, apalagi di goreng ditambah dengan bumbunya dan lalapan, jadi tambah lezat dan empuk dengan rasa dagingnya yang manis," ujar Nasirin. Diwarungnya. Kemarin (12/4).

Selain itu, tersedia juga nasi campur spesial. Dimana satu porsinya hanya Rp 6ribuan. Satu porsi nasi campur ini terdiri dari nasi, aneka sayuran, ikan, ditambah lalapan lainnya, seperti, tempe, dan lain sebagainya.

"Nasi campur ini paling disukai dan laris, bahkan banyak yang pesan catering dari PT di Batuaji,"katanya.

Warung makan tersebut juga menerima pesanan catering dengan gratis antar ketujuan dengan minimal 30 porsi.  Anda yang berminat bisa mengunjunginya langsung atau telp 0821 735 79 5555.

Editor: Dedy Suwadha
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved