• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribun Batam

Cukup Bayar Rp 3 Juta Langsung KPR di Perumahan Gracia

Rabu, 4 Mei 2011 12:27 WIB
Cukup Bayar Rp 3 Juta Langsung KPR di Perumahan Gracia
tribunnewsbatam/ nazarudin napitu
Perumahan Batuaji.


BATAM, TRIBUN - Perumahan Gracia Batuaji kembali menawarkan rumah ready stok lounching pertama tipe 30 dan tipa 36 sebanyak 150 unit. Dengan hanya membayar Rp 3 juta bisa langsung huni rumah.

Perumahan minimalis modern yang dikembangkan oleh PT Gracia Herald dan dipasarkan oleh PT Imas Pratama ini dijual dengan harga sangat murah dan terjangkau. Untuk rumah tipe 30 dijual hanya Rp 50jutaan dan tipe 36 dijual dengan harga Rp 70 jutaan perunitnya.

"Selain itu, kita juga berikan gratis uang muka, sertifikat dan BPHTB, ditambah lagi dengan voucher spesial, dan promo ini berlaku untuk dibulan Mei saja,"promo Edu Manager Marketing PT Imas Pratama. Rabu (4/5).

Dijelaskannya, perumahan Gracia dapat dibeli dengan berbagai kemudahan cara bayar. Misalnya, dengan cara KPR Sejahtera bersubsidi dengan angsuran KPR hanya dengan Rp 400ribuan perbulan selama KPR yang diambil dengan suku bunga flat atau tetap.

Perumahan yang berada dilokasi dipinggir jalan raya, tepatnya dibelakang lapangan Golf Paradise Batuaji ini sangat tepat dan cocok untuk hunian keluarga dan investasi jangka panjang. Dimana, perumahan tersebut juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum dan fasilitas sosial. Seperti, dekat dengan Mitra Mall dan Pasar Aviari Batuaji.

"Biasanya kalau louncing perumahan unitnya belum ada tapi kalau diperumahan kita ini unitnya sudah ready stok baru dipasarkan, maksunya untuk memberikan kepercayaan kepada calon konsumen yang ingin memiliki hunian murah, praktis, ringan dan bersubsidi alias MPRS," ungkap Edu lagi.

Dengan luas keskitar 5 hektar perumahan Gracia ini sangat dekat dengan perusahaan galangan kapal atau Perusahaan Shipyard Tanjung Uncang.

"Jadi, perumahan Gracia sangat cocok juga dimiliki bagi pekerja yang ada dikawasan Batuaji dan Tanjung Uncang. Bahkan, dekat juga dengan obyek wisata Mata Kucing dan Marina City. Ditambah lagi, berada dipinggir jalan raya besar dua yang menghubungkan Batuaji Sekupang dan sebaliknya,"paparnya lagi.(naz)

Kantor Pemasaran ;
PT Imas Pratama
Ruko Tiban Raya Lestari Blok B no 8 Tiban Telp 082173774600
Editor: Dedy Suwadha
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
7418 articles 3 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas