Senin, 24 November 2014
Tribun Batam

Penumpang Taksi Silver Cab Primer Dapat Diskon di Ocarina

Kamis, 12 Mei 2011 15:34 WIB

Penumpang Taksi Silver Cab Primer Dapat Diskon di Ocarina
tribunnewsbatam/ zabur anjasfianto
Taksi Silver Tab
Laporan Zabur Anjasfianto, wartawan Tribunnews Batam

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM-PT Ocarina Development, penglola megawisata Ocarina Batam akan membagi-bagikan voucher diskon kepada pengunjung yang menggunakan Taxi Silver Cab Primer saat masuk ke dalam tempat wisata tersebut.

Demikian disampaikan Direktur PT Ocarina Development, Dewi Koriati di sela-sela penandatanganan MoU kepada menejemen Taxi Silver Cab Primer, Kamis (12/05/2011) di Batam.

Dewi mengatakan ,dengan ditandatangani MoU ini, warga atau pengunjung yang datang ke megawisata Ocarina Batam tidak perlu lagi harus memanggil atau mencari taksi di jalan, namun cukup menghubungi ke nomor 0778-461000. Taxi Silver Cab Primer akan langsung menjemput pengunjung atau warga langsung di depan rumah maupun di dalam lokasi Ocarina.

"Adanya layanan Taxi Silver Cab Primer ini kami sangat terbantu, karena setiap pengunjung Ocarina tidak perlu lagi ke jalan hanya untuk mencari taksi. Selain itu, taksi ini menggunakan sistem argo sehingga pengunjung akan lebih nyaman," ujar Dewi.

Menurut Dewi Koriati, kerjasama ini saling mendukung satu sama lain. Ocarina Batam ikut mendukung dan mensukseskan transportasi yang lebih nyaman dan aman. Sedangkan taksi Silver Cab Primer juga mendukung wisata yang ada di Batam.

Direktur Taxi Silver Cab Primer, Daniel menambahkan, sistem argo yang diterapkan perusahaannya merupakan bentuk dukungan atas program pemerintah untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat dan wisatawan yang datang ke Batam.

Pihaknya juga mengharapkan adanya brosur tentang petunjuk terhadap tempat wisata yang ada dari pemerintah. Karena selama ini brosur terhadap tempat wisata masih minim. 

Sistem yang diterapkan dalam taxi silver cab primer ini adalah sistem on call atau panggilan melalui telepon. Jadi tidak perlu menunggu di pangkalan.

"Kita memudahkan warga dalam mendapatkan transportasi tanpa harus menunggu ditepi jalan. Cukup menghubungi 0778-461000, taksi akan datang menjemput. Tarif yang dikenakan juga cukup terjangkau dan lebih pasti karena menggunakan argometer.
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas