• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Tribun Batam

Lion Air Buka Penerbangan Batam-Padang Setiap Hari

Jumat, 13 Mei 2011 20:45 WIB
Lion Air Buka Penerbangan Batam-Padang Setiap Hari
Tribunnews Batam / Istimewa
Pesawat Lion Air
Laporan Hadi Maulana, Wartawan Tribunnewsbatam.com

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM
- Mulai hari ini, Sabtu (14/5) maskapai Lion Air kembali membuka rute baru penerbangan Batam - Padang (PP). Rute ini  akan dilakukan satu kali penerbangan setiap harinya. Hal ini diungkapkan Distric Manager Lion Air Batam, Agus Fajar N.

Menurut Agus, sapaan akrab dari Agus Fajar N, dibukanya rute baru ini, karena  permintaan rute Batam - Padang (PP) tinggi.

"Kita buka flight ini sesuai dengan permintaan, bahkan hasil rapat Jakarta juga menyetujui hal itu, makanya besuk kita buka perdana rute Batam - Padang (PP)," ungkap Agus.

Dari penerbangan perdana besuk, lanjut Agus dari 165 shit yang tersedia, sedikitnya 138 sit yang terjual. "Kalau dihitung-hitung hanya 20 persen saja kekosongan itu, dan kita yakin kedepannya bakal bertambah seiring dengan lancarnya penerbangan perdana ini," sebut Agus.

Untuk pesawat, rute Batam - Padang (PP) akan dilayani dengan boing 737 seri 400, dengan harga tiket promosi selama penerbangan baru-baru ini.

"Selama promosi ini harga tiket kita pasarkan Rp324 ribu," tambah Agus.

Selain flat baru, Lion Air juga melakukan penambahan flat untuk rute Batam - Pekanbaru (PP), yang sebelumnya hanya ada dua penerbangan saja dalam perharinya, dan mulai hari ini, Sabtu (14/5) bakal ada empat kali penerbangan perharinya.

Diantaranya pukul 10.05 WIB, 11.55 WIB, 12.50 WIB dan pukul 13.30 WIB.

Saat ini, tambah Agus, maskapai Lion Air perwakilan Batam melayani rute penerbangan lebih kurang tujuh daerah, seperti Batam - Surabaya sebanyak dua kali perbangan perharinya, Batam - Natuna satu kali penerbangan perharinya dan Batam - Medan dua kali penerbangan perharinya.

Selanjutnya rute Batam - Pekanbaru empat kali penerbangan perharinya, Batam - Jakarta lima kali penerbangan perharinya, Batam - Palembang satu kali penerbangan perharinya serta Batam - Padang satu kali penerbangan perharinya.
Editor: Dedy Suwadha
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas