• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 21 Oktober 2014
Tribun Batam

Libur Bersama.. Pelayanan Perbankan Tetap Buka

Senin, 16 Mei 2011 16:12 WIB
Laporan Ucu Rahman wartawan tribunnews batam

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM -
Hari Kecepit Nasional (HKN) untuk menyebutkan suatu hari libur ternyata tidak semuanya mengikuti agenda pemerintah. Ini dibuktikan masih banyaknya kantor pelayanan terutama swasta yang masih buka. 

Seperti Pelayanan perbankan tetap buka. Dari pantauan tribunnewsbatam.com, baik bank negeri seperti BNI, BRI dan BTN, semuanya tetap melayani nasabahnya seperti biasa. Bank-bank swasta juga tetap buka

Berbeda dengan kantor pemerintahan terendah Lurah dan Camat yang lebih memilih tidak melayani kepentingan masyarakat. Selama dua hari kantor pemerintahan ini tutup.

Libur bersama atau libur kejepit Senin (16/5) kemarin membuat sejumlah kantor pemerintahan hingga rumah sakit pemerintah tutup. Sayangnya, libur bersama ini membuat seratusan pasien Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah Batuaji kecewa.

"Alamak,, jauhnya datang ke sini. Rupanya libur," kata Dodi, warga Rempang yang buru-buru melihat pengumuman di pintu masuk gedung poliklinik rumah sakit tersebut.

Seakan tak percaya, Dodi dan temannya tetap memasuki ruang poli itu. Di dalam tetap saja sepi karena memang pelayanan tak ada. "Pulang ajalah, ternyata Rabu (18/5) nanti baru buka lagi," katanya kepada temannya dengan raut wajah kecewa.

Hal yang sama juga dialami Hesti, wanita yang tinggal di Tanjunguncang ini sama sekali tak tahu kalau Senin kemarin libur. Sebab di kalender tertulis hari merah itu adalah hari ini, Selasa (17/5).

"Jauhnya dari Tanjunguncang ke sini. Katanya cek hari Senin. Cek apanya kalau rumah sakit tutup," ujarnya yang kemudian menyulut rokoknya usai melihat pengumuman itu.
Editor: Dedy Suwadha
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
7863 articles 3 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas