Cuti Bersama

RSUD Batam Lengang

Hingga berita ini ditulis untuk layanan sebanyak 12 Poli di RSUD Embung Fatimah masih tutup, Selasa (17/5).

Laporan Nazar, wartawan tribunnewsbatam.com

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Hingga berita ini ditulis untuk layanan sebanyak 12 Poli di RSUD Embung Fatimah masih tutup, Selasa (17/5). Dan pelayanan kesehatan di Poliklinik akan dibuka kembali besok Rabu (18/5).

"Iya, untuk layanan poli tutup sudah dari kemarin sampai hari ini, kan hari ini libur bersama. Kecuali rawat inap dan UGD tetap buka terus. Semua layanan baru buka mulai besok,"ujar seorang ibu yang mengaku bagian laundry RSUD Embung Fatimah. Selasa (17/5).

Dari Pantauan Tribunnewsbatam.com di RSUD Embung Fatimah suasana di ruang poli tampak lengang dan sepi pengunjung. Selembar kertas pengumuman tutup dan cuti libur bersama tampak tertempel dikaca depan pintu masuk layanan Poli RSUD Embung Fatimah Batam, dan akan buka kembali mulai besok Rabu (18/5).

Sedangkan untuk layanan di Unit Gawat Darurat (UGD), aktifitas pelayanan tetap buka seperti biasanya. Dimana, beberapa perawat tampak sibuk melayani beberapa pasiennya.

"Kalau kita di UGD tetap buka, yang tutup cuma layanan Poli saja bang, dan baru besok layanan poli buka kembali," ujar seorang perawat UGD disana. Selasa (17/5). (*)

Ikuti kami di
Editor: Rimna Sari Bangun
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help