Minggu, 26 April 2015

Pasar Seken Aviari Batuaji Masih Ramai Pembeli

Sabtu, 28 Mei 2011 01:08

Pasar Seken Aviari Batuaji Masih Ramai Pembeli
tribunnewsbatam/ nazarudin napitu
Pasar sekend Aviari Batuaji

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Pasar sekend Aviari Batuaji ternyata hingga kini masih banyak diminati warga masyarakat Batam, khususnya warga Batuaji dan sekitarnya.

Di pasar seken aviari ini memberikan penawaran berbagai jenis barang sekend, mulai  dari produk fashion seperti, aneka busana pria, wanita, anak sampai produk kebutuhan elektronik sekend dapat ditemui dipasar sekend ini, dan tentunya dijual dengan harga miring.

Ino, salah seorang pengunjung pasar seken Aviari Batu Aji mengatakan memilih pasar seken itu sebagai tempat berbelanja. Ia memilih pasar seken ini karena harga produknya yang cukup murah. Dan kwalitas produknya juga tidak kalah dengan produk baru yang dijual di pusat perbelanjaan lainnya.

"Saya memang selalu belanja celana dan pakaian dipasar seken ini. Asal kita sabar mencari dan telaten memeriksa barangnya, kita biasa dapat barang dengan kualitas bagus kok" katanya kepada tribunnewsbatam.com dipasar seken aviari Batuaji. Jumat (27/5).

Tidak hanya warga Batuaji saja, konsumen pasar seken Aviari tersebut ternyata banyak juga diburu oleh warga lainnya, seperti dari Batam Center dan lainnya.

Ika, wanita warga Batam Centre ini mengaku sengaja datang kepasar seken tersebut untuk berbelaja tas dan busana seken lainnya.
"Kalau saya memang suka belanja barang disini bang, selain murah, barangnya juga bermerk tapi harganya murah,"tuturnya sambil memilih tas seken disalah satu gerai dipasar seken aviari.

Dari pantauan tribunnewsbatam.com dipasar tersebut, menawarkan berbagai produk sekend dengan harga murah. Misalnya, satu celana jeans seken dijual berkisar antara Rp 15 ribu hingga Rp 100ribuan, harga itu tergantung dari kondisi barang dan merknya.

Halaman123
Editor: Dedy Suwadha
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas