Liga Indonesia

Persipura Diambang Juara

Persipura hanya membutuhkan tiga angka untuk memastikan gelar juara pada Liga Super Indonesia di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (4/6).

JAKARTA, TRIBUNNEWSBATAM.COM- Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago berharap timnya fokus demi memetik kemenangan saat melawan Deltras Sidoarjo dalam lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (4/6). Persipura hanya membutuhkan tiga angka untuk memastikan gelar juara.


Dengan lima laga tersisa, "Mutiara Hitam" kokoh di puncak klasemen dengan mengoleksi 51 angka. Itu karena Persija Jakarta yang merupakan pesaing utama di papan klasemen hanya bisa mengumpulkan maksimal 54 poin dengan empat laga tersisa.


"Dengan lima match tersisa, kami hanya butuh paling tidak satu kemenangan untuk memastikan gelar. Anak-anak tinggal fokus dalam setiap pertandingan dan semoga pada pertandingan menghadapi Deltras kami bisa memetik hasil yang baik," kata Jacksen.


Dikatakan Jacksen, keberhasilan timnya tidak terlepas dari kekompakan tim yang dibangun sejak lama. "60 persen materi kami sama dengan musim sebelumnya. Kami melakukan peremajaan tim. Beberapa pemain senior terpaksa dilepas untuk memberi ruang pada pemain muda. Pemain muda lebih fleksibel untuk menyerap pola-pola baru dibandingkan dengan pemain senior," beber pelatih asal Brasil itu.


Persipura memetik kemenangan setelah mereka tidak diperkuat empat pemain pillarnya seperti Yoo Jae Hoon, Hamka Hamzah, Immanuel Wanggai, dan Zah Rahan.(tribunnewsbatam.com)

Editor: Penny Sekar November
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved