MotoGP

Pedrosa Dikabarkan Alami Cedera Lagi

Dani Pedrosa saat ini sedang menjalani proses pemulihan kondisi cedera bahunya

Pedrosa Dikabarkan Alami Cedera Lagi
FOTO/NET
TRIBUNNEWSBATAM.COM - Dani Pedrosa saat ini sedang menjalani proses pemulihan kondisi cedera bahunya. Namun, beberapa pihak curiga jika Pedrosa mengalami cedera bahu untuk kedua kalinya setelah MotoGP Le Mans Prancis (15/5/2011). Namun tidak jelas dikatakan bahwa ia mengalami cedera saat bersepeda atau latihan dengan motor supermoto.

Beberapa orang fans bahkan sempat berfoto bareng dengan fans di arena bowling bersama Pedrosa pada tanggal 28 Mei 2011 lalu. Hal yang turut menguatkan anggapan bahwa Pedrosa sudah cukup fit saat itu, karena Pedrosa juga terlihat ikut bermain bowling.

Namun pada Selasa tanggal 7 Juni 2011 lalu, Pedrosa terlihat kembali dengan menggunakan kain penyangga bahu. Tapi direktur marketing Repsol Honda yaitu Livio Suppo jelas menampik hal ini. Suppo menjelaskan rumor bahwa Pedrosa mengalami kecelakaan lagi saat berlatih dan inign mengembalikan staminanya.

Apapun kondisi Pedrosa saat ini, semoga tidak memperpanjang proses pemulihan cedera yang dialaminya, beberapa waktu lalu. Agar ia bisa kembali ke lintasan dan bertarung merebut titel juara dunia lagi musim 2011 ini. (otomotif net)


Editor: Tri Indaryani
Sumber: Otomotif Net
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved