Kuliner

Rumah Makan Rawon Setan Sajikan Rawon dengan Daging Khas

Berbahan baku daging sapi lokal,

Rumah Makan Rawon Setan Sajikan Rawon dengan Daging Khas
tribunnewsbatam/ anne maria
Rumah Makan Rawon Setan sajikan rawon dengan daging khas
Laporan Anne Maria, wartawan tribunnewsbatam.com

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- Berbahan baku daging sapi lokal, Rumah Makan Rawon Setan sajikan rawon dengan daging khas. Dikatakan oleh Jack Damas sebagai pemilik rumah makan, daging sapi yang ada di dalam rawon merupakan daging sapi lokal.

Dan daging yang digunakan juga yakni daging sapi di bagian-bagian tertentu, misalnya daging rawis yakni yang ada di anara dada sapi. Kemudian daging disekitar iga, sehingga rasa yang semangkuk rawon setan terasa lebih gurih.

"Jadi banyak yang spesial dari seporsi rawon setan, mulai dari dagingnya, kuahnya, hingga cabainya. Serta bahan pelengkap seperti kecambah dan telur asin yang menambah nikmatnya nasi rawon setan," ucap Jack kepada tribunnewsbatam.com

Untuk seporsi nasi rawon Anda cukup erogoh kocek Rp 17.500, sedangkan Anda yang ingin rawon setan terpisah dari nasinya cukup membayar Rp 22.500. Spesial untuk nasi rawon iga, dibandrol seharga Rp 33 ribu per porsi. Bagi Anda yang ingin mengambil paket nasi rawon lengkap dengan minuman, tersedia juga paket seharga Rp 25 ribu.

"Kita buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 24.00 WIB, bahkan sediakan delivery order juga. Jadi bagi masyarakat Batam yang ingin mencoba dan penasaran dengan rawon setan kunjungi langsung rumah makan kita di jalan duyung komplek Jodoh Centre Blok C nomor 9, depan Novotel. Atau hubungi 0778-424477," tutup Jack.

Editor: Dedy Suwadha
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help