Humor

Berbagai Plesetan SMS " Minta Pulsa" versi Berbagai Profesi

Berbagai Plesetan SMS " Minta Pulsa" versi Berbagai Profesi

Berbagai Plesetan SMS
tribunnewsbatam/ istimewa
Presiden SBY Tertawa . Foto ilustrasi


seorang akunting:
"ini papa pake nomer lain, tolong debit-in papa pulsa. saldo pulsa papa udah kredit. dan jangan telepon, soalnya papa lagi itung laba rugi"



seorang dokter:
"ini papa pake hape lain, papa lagi di ruang operasi, tolong pulsa papa di-diagnosa. kayaknya penyakit kena kanker (kantong kering). jangan telepon, nanti papa kena epidemi"


seorang psikiater:
"ini papa pake kepribadian lain, papa lagi di alam bawah sadar, tolong analisa pulsa papa, isi dengan kesadaran pulsa Rp 50 ribu. jangan telepon, nanti papa bisa nangis"

seorang IT:
"ini papa pake akun lain, papa lagi eksekusi command, tolong upload papa pulsa, papa butuh buat meng-compile string. jangan telepon, chat atau kirim email boleh"


seorang supir:
"nak, ini papa pake mobil lain, papa lagi dijalan tol, tolong isi-in pulsa, sekalian isi-in aer radiator jangan telepon, gak boleh telepon sambil nyetir.. nanti kena tilang"


seorang pelayan:
"selamat siang anakku, ini papa, ada yang bisa dibantu? oiya, nak.. papa butuh pulsa... tolong anda kirimkan segera... terima kasih, selamat menikmati"



seorang perayu ulung:
"anakku sayang... ganteng deh, kasep, bager... papa butuh pulsa nih.. kalo gak ada pulsa nanti papa gak bisa telpon dong.. yach?-yach? kirim segera ya cakep... ditunggu lho.. "


seorang polisi:
"nak, papa lagi ada di kantor polisi.. ya iyalah! kan papa polisi.. kirimin papa pulsa dong.. jangan ditelepon, soalnya hape papa disita *ini polisi apa penjahat sih

seorang pilot:
"nak, papa lagi terbang nih... sebenernya di atas pesawat gak boleh nyalain hape... tapi ...zztttztztztzzz..... *mayday *mayday.....------------


Kalau sang penipu mengaku Presiden.. kira-kira apa yang isi SMS nya (arekprambon.blogspot)

Editor: Dedy Suwadha
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved