Sabtu, 29 November 2014
Tribun Batam

KFC Tawarkan Paket Dug-Dug

Kamis, 28 Juli 2011 15:33 WIB

KFC Tawarkan Paket Dug-Dug
Tribunnews Batam /Anne Maria
Pelayanan KFC


Laporan Anne Maria, wartawan Tribunnews Batam

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM-
Memasuki ramadan, Anda pecinta ayam goreng bisa menikmati menu-menu baru dari KFC jagonya ayam. Mulai dari paket berbuka puasa sampai pilihan menu goceng, disediakan menu berbuka puasa praktis dengan harga pas dikantong masyarakat. Untuk paket berbuka ada dua paket baru, yakni chicken katsu dan paket dug-dug.

Sedangkan untuk pilihan menu goceng, nikmati berbuka puasa dengan segarnya jelly dalam Hazelnut Float. Dikatakan oleh Yuyun Deliana selaku Regional Marketing Officer, untuk menu buka puasa, KFC sengaja tidak mengeluarkan paket ayam goreng saja. Tetapi ada juga ayam katsu, yang lebih dikenal sebagai makanan ala Jepang.

" Kalau mau paket berbuka yang original KFC, maka konsumen pilih saja paket dug-dug yang berisi satu nasi, satu ayam goreng, dan satu pepsi reguler. Untuk harganya kami berikan seharga Rp 16 ribu plus-plus. Sementara itu, untuk konsumen yang mau berbuka dengan makanan seperti yakiniku tapi lebih praktis ada juga paket chicken katsu dengan harga sama yakni Rp 16 ribu plus-plus," jelas Yuyun saat ditemui tribunnewsbatam.com, Kamis (28/7).

Dikatakannya, untuk paket chicken katsu tersebut belum termasuk minum. Yuyun melanjutkan, saat berbuka puasa nanti konsumen bisa menikmati manis dan segarnya Hazelnut Float hanya seharga Rp 5.000. Kopi ditambah manisnya sirup hazelnut dan sejuknya jelly di blended menjadi satu dan ditambahkan float yang semakin menambah kenikmatan berbuka Anda.

" Kalau untuk hazelnut float, rasanya menjadi khas dengan tambahan jelly. Jelly nya itu bisa mengademkan perut dan tenggorakan, apalagi sehabis puasa, jadi benar-benar pas untuk mengawali buka puasa. Selama ramadan ini, banyak juga program-program kemanusiaan yang akan kami laksanakan mulai dari ngabuburit bersama, buka puasa bersama, serta takbir bersama," tambah Yuyun.

Kegiatan ngabuburit sendiri akan dilakukan pada tanggal 6 dan 20 Juli di depan KFC Palm Spring dengan mengundang band-band lokal serta interaktif kuis. Lalu program buka puasa bersama, diungkapkannya akan melibatkan anak-anak yatim dan dilaksanakan di KFC Baloi. Bagi Anda yang ingin berpartisipasi, Yuyun menjelaskan jika kegiatan-kegiatan KFC terbuka untuk umum.

Terakhir ditambahkan Yuyun kepada tribunnewsbatam.com, jika KFC pun kembali menawarkan cd terbaru Opick selama bulan ramadan. CD yang dibandrol Rp 35 ribu tersebut berisikan track-track lagu hit penyanyi Opick. Untuk mendapatkannya dengan harga lebih terjangkau, Anda bisa sambil membeli paket Doubel Combo Hitlist. Semua program dan menu tersebut, sudah bisa Anda nikmati per 1 Agustus mendatang. Kecuali untuk menu goceng hazelnut float yang telah di rilis pertengahan Juli 2011 ini.
Editor: Dedy Suwadha

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas