Kuliner

Paket Ramadhan di Tawarkan Mulai Rp69 ribu di Pasific Hotel

Paket Ramadhan di Tawarkan Mulai Rp69 ribu di Pasific Hotel

Paket Ramadhan di Tawarkan Mulai Rp69 ribu di Pasific Hotel
tribunnewsbatam/ hadi maulana
Menu Ramadan di Pasific Hotel

Laporan Hadi Maulana, Wartawan Tribunnewsbatam.com

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Bulan Ramadhan atau yang lebih dikenal bulan puasa, tidak sedikit usaha kuliner menawarkan paket buka puasa dengan menawarkan harga kompetitif dan menu yang bersaing.

Terlebih untuk hotel-hotel berkelas yang ada di Batam, seolah tidak mau ketinggalan dan selalu ingin beda dari yang lain, dengan tujuan di bulan yang penuh berkah ini usaha perhotelan mereka tetap dikunjungi dan menjadi suatu tempat tujuan untuk masyarakat Batam yang ingin berbuka puasa bersama.

Seperti yang dilakukan Restoran Pacific Palace Hotel yang saat ini menawarkan menu berbuka puasa yang begitu lezat dan menggugah selera.

Bahkan tidak tanggung-tanggung, selain menawarkan menu nusantara, Restoran Pacific Palace Hotel juga menawarkan menu special masakan nusantara, yang saat ini menjadi menu andalah dari hotel itu sendiri, yakni tahu telor.

"Kami jamin siapa yang mencicipi menu itu, pasti akan ketagihan," ucap Uray Nisfu Haryadi, Executive Chef Restoran Pacific Palace Hotel, Kemarin.

Menurut Uray, panggilan akrab dari Uray Nisfu Haryadi Tahu Telor merupakan makanan ciri Khas masyarkat melayu, yang memliki citra rasa nusantaranya begitu kental. Maka tidak jarang masakan tersebut sangat digemari untuk semua kalangan warga Indonesia.

"Tidak saja melayu, jawa, Medan, Dayak dan suku lainnya juga senenag mengkonsumsi menu masakan itu, bahkan orang asing yang menginap di Pacific Palace Hotel juga sering meminta dibuatkan Tahu Telor," terang Uray.

Untuk harga, Uray menuturkan pihaknya membandrol Rp69 ribu nett per orang. Namun untuk anak-anak dibawah usia 12 tahun, dikenakan harga setengah dari orang dewasa dan anak-anak dibawah usia 4 tahun diberuikan free.

"Jadi cukup Rp69 ribu, para pengunjung bisa makan sepuasnya, tidak tahu telor saja," pungkas Uray.

Selain harga murah, tambah Uray Restoran Pacific Palace Hotel juga memberikan Free satu orang buat yang ingin berbuka bareng keluarga ataupun rekan kerja dan sahabat, sebab dari 11 orang akan langsung diberikan free 1 orang.

"Jadi cukup bayar 10 orang saja, karena satu orangnya kita hitung free." jelasnya.

Selian itu, lanjut Uray menu-menu yang akan disajikan setiap harinya, nantinya akan berbeda-beda mulai dari menu tadzil, makanan pembuka, makanan utama hingga menu penutup.

Editor: Dedy Suwadha
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help