Kesurupan di Bengkong

Inilah Pengakuan DN Pasca Kesurupan

Saat proses pengobatan itu yang dia rasakan seakan-akan sedang tidur.

Inilah Pengakuan DN Pasca Kesurupan
Tribunnewsbatam.com/ Candra
DN saat kesurupan di Bengkong.
Laporan Candra P Pusponegoro, wartawan Tribunnewsbatam.com

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - DN seorang pria di Bengkong Aljabar, Batam, kesurupan saat berada di warung, Sabtu (20/08/2011) dinihari. Ia berteriak-teriak dan tubuhnya kejang-kejang.

Ia akhirnya sadar setelah disembuhkan oleh seorang ustad di wilayah tersebut. Lantas bagaimana perasaan orang yang baru saja kesurupan?

Ternyata Dn mengaku tidak mengetahui apa yang sedang terjadi pada dirinya. DN memang terlihat lemas setelah diobati oleh ustad. Saat proses pengobatan itu yang dia rasakan seakan-akan sedang tidur. Bahkan dia juga tidak pernah merasa berteriak atau mendesis seperti apa-apa yang sudah diceritakan ulang oleh teman-temannya.

“Jujur saya tidak tahu, rasanya seperti sedang tidur saja. Badan saya lemas tapi sekarang rasanya ringan. Saya benar-benar tidak mengerti dengan kejadian yang baru saja terlewati,” papar Dn dengan nada lirih sembari menyedu teh manis hangat pascakejadian.

Sedangkan menurut ustad yang mengobati Dn, fenomena kesurupan memang ada sejak zaman dulu. Bukan berarti di zaman modern seperti saat ini hal itu tidak bisa terjadi. Menurutnya, yang paling penting adalah meningkatkan kualitas keimanan kepada Tuhan.

Ikuti kami di
Editor: Purwoko
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help