A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

Dapat Subsidi Rp 6 juta Beli Rumah di Marbella Residence - Tribun Batam
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 23 Agustus 2014
Tribun Batam

Dapat Subsidi Rp 6 juta Beli Rumah di Marbella Residence

Minggu, 4 September 2011 23:10 WIB
Dapat Subsidi  Rp 6 juta Beli Rumah di Marbella Residence
tribunnewsbatam/ istimewa
Dapat Subsidi Rp 6 juta Marbella Residence
Laporan Anne Maria, wartawan Tribunnews Batam

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM
- Mau beli rumah dengan subsidi biaya bank sampai dengan Rp 6 juta, cuma bisa Anda dapatkan dari Perumahan Marbella Residence. Selama bulan September ini, perumahan yang ada di wilayah Batam Centre tersebut menawarkan promo subsidi biaya bank sampai Rp 6 juta bagi konsumen yang membeli unit rumah tipe apa saja.

Diungkapkan oleh Mutia salah seorang marketing perumahan, konsumen hanya perlu membayar uang senilai Rp 2 juta untuk KPR Ekpress maka akan langsung mendapat subsidi biaya bank. Nilai subsidi dipaparkannya sesuai dengan tipe rumah yang akan dibeli, misalkan untuk pembelian unit rumah tipe 36 dan tipe 38 akan mendapat subsidi sebesar Rp 4 juta, lalu pembelian rumah tipe 46 dan tipe 50 subsidi diberikan senilai Rp 5 juta. Dan terakhir subsidi senilai Rp 6 juta bagi pembeli unit rumah tipe 62.

" Banyak orang mau beli rumah takut terbeban sama cicilan uang mukanya ditambah biaya-biaya sertifikat dan akad. Untuk itu kami membantu dengan memberikan promo menarik ini, dimana konsumen nggak usah repot memikirkan cicilan uang muka karena sudah KPR Ekspress, ditambah kami bantu subsidi biaya bank. Dan yang menariknya lagi bebas biaya surat-surat," jelasnya

Bebas biaya surat-surat yang dimaksud Mutia yakni konsumen pun akan mendapat gratis biaya Akta Jual Beli, Sertifikat sekaligus BPHTB. Sedangkan khusus pembelian unit rumah tipe 38, tipe 50, serta tipe 62 terdapat bonus tambahan lainnya yaitu gratis biaya lingkungan selama 6 bulan setelah serah terima bangunan. Dibangun diatas lahan yang bebas banjir, Mutia menyebutkan sekitar 270 an unit rumah sudah terjual dari Perumahan Marbella Residence, dan dalam waktu dekat pengembang juga segera menyiapkan unit rumah baru yang ready stok.

" Lingkungannya sudah jadi, dimana ada rumah yang sudah terjual dan langsung ditempati, tetapi ada juga yang masih indent. Untuk bulan ini kami akan segera menyiapkan unit rumah ready stok tipe 46. Baru disusul tipe 38 yang akan ready stok bulan Oktober mendatang. Harga yang kami tawarkan mulai dari Rp 160 jutaan, cukup kompetitif bila dibandingkan harga rumah di perumahan sekitar," tutupnya.

Perumahan Marbella sudah berada di tengah-tengah lingkungan padat penduduk, yang memungkinkan calon penghuni mudah mengakses tempat umum tertentu. Mulai dari puskesmas, pasar, sekolah serta kantor perbankan. Bagi Anda yang tertarik kunjungi langsung stand pamerannya hanya di lantai dasar Mega Mal samping eskalator tengah. Atau hubungi 0778-7869248/0778-7212008.
Editor: Dedy Suwadha
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
10290 articles 3 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas