A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Tim Putra Sepak Takraw Sultra Kalahkan Gorontalo - Tribun Batam
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 16 April 2014
Tribun Batam

Tim Putra Sepak Takraw Sultra Kalahkan Gorontalo

Senin, 19 September 2011 22:12 WIB
Tim Putra Sepak Takraw Sultra Kalahkan Gorontalo
Tribunnews Batam / Muhammad Ikhsan
Cabang Takraw . Foto ilustrasi
Laporan Eliza Gusmeri, wartawan tribunnewsbatam.com

BATAM, TRIBUN-
Setelah Pekan Olah Raga Mahasiswa Nasional (POMNAS) XII resmi dibuka wakil menteri pendidikan , Senin (19/09) secara bersamaan dengan cabang olah raga lainnya, pertandingan Sepak Takraw di gelar di gedung gelanggang olah raga Kartini, Sei Jodoh, Batu Ampar.

Pertandingan perdana takraw dibuka oleh tim putra dari Sulawesi tenggara (Sultra) melawan Gorontalo(tim putra). Kemenangan di petik oleh tim putra dari Sultra dengan skor 3-1.

Sedangkan tim sepak takraw dari Kepulauan Riau yang membuka pertandingan kedua melawan DKI, harus mengakui keunggulan DKI dengan skor 3-0. Meskipun tim putra Kepri kalah, masyarakat Kepri yang hadir mengikuti jalannya pertandingan tetap memaklumi. "Yang penting mereka sudah berusaha,  lagian Kepri baru ikut POMNAS tahun ini,lagian masih ada babak berikutnya kok", jelas salah satu penoton yang mengaku sebagai guru olahraga ini.

Kali ini dari Kepri hanya menurunkan tim putranya di pertandingan sepak takraw. "Tim puteri Kepri tidak diturunkan, jadi yang dipertandingkan hanya tim putra saja," ungkap salah satu panitia.

Nasib yang sama juga berlaku bagi tim putra asal Sulawesi Utara yang dikalahkan Kalimantan Barat 3-0. "Wajarlah, sama dengan Kepri, kami belum banyak pengalaman dan baru kali ini mengikuti POMNAS. Sedangkan yang ikut kejuaran ini juga ada atlit nasional " ungkap Stevan tim takraw dari Sulawesi Utara.

Lain halnya tim takraw dari Sumatera Barat, tim putra dan tim putri yang diturunkan sama-sama memperoleh kemenangan di pertandingan pertama.

Pertandingan yang dimulai pukul 09.00 pagi tersebut cukup menarik perhatian karena tampak banyak penonton yang hadir meskipun dalam keadaan musim hujan. Pertandingan takraw menjadi menarik setelah siang harinya tim putri unjuk kebolehan dengan sepak takrawnya yang dibuka oleh tim putri Sulawesi Selatan berhadapan dengan Sulawesi Tenggara.

Pertandingan hari itu ditutup pada pertemuan tim Putri Jambi melawan Nusa Tenggara Barat. Untuk hari pertama ada 27 pertandingan takraw yang digelar dan diikuti oleh 17 provinsi.(mer)
Editor: Dedy Suwadha
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
10544 articles 3 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas