Senin, 27 April 2015

Badan Jalan Pasar Segar Sukajadi Sudah Terbentuk

Rabu, 5 Oktober 2011 11:49

Badan Jalan Pasar Segar Sukajadi Sudah Terbentuk
Tribunnews Batam/ Anne Maria
Proses pembangunan Pasar Segar Sukajadi

    
TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Pembangunan Tahap Pertama dari Pasar Segar Sukajadi (PSS) saat ini sudah memasuki proses pengerjaan pemancangan pondasi tiang pancang serta pembangunan infrastruktur.

Sejak dimulainya pemancangan pada Jum'at (16/9/20110) sampai Jum'at (30/9/2011) lalu tersebut hingga saat ini sudah memasuki proses 30 persen unutk rpengerjaan tiang pancang dan 70 persen untuk pengerjaan infrastruktur.

Sehingga dengan kata lain, pembangunan tiang pancang dan infrastruktur tahap pertama sudah hampir selesai.

Hal tersebut diungkapkan oleh Indraini Puspa, Koordinator And Sales Pasar Segar Sukajadi ke Tribunnewsbatam, Rabu(5/10/2011) pagi.

Puspa juga mengatakan bahwa saat ini jika konsumen hendak berkunjung kelokasi pembangunan, sudah bisa melihat dan masuk ke dalam lokasi tanpa khawatir becek.

"sudah enak jalannya dan ngak akan kena becek, mengingat badan jalan sudah terbentuk, dan tiang-tiang pancang sebagian sudah tertanam," jelas Puspa.

Pasar Segar Sukajadi yang sudah mulai dipasarkan pada 27 Juli 2011 lalu ini terdiri dari 60 ruko dan 106 kios. Yang mana konsep yang diusung PSS lebih pada konsep pasar tradisional yang dikelola secara modern.

Halaman12
Editor: Iman Suryanto
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas