A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Badan Jalan Pasar Segar Sukajadi Sudah Terbentuk - Tribun Batam
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 2 Agustus 2014
Tribun Batam

Badan Jalan Pasar Segar Sukajadi Sudah Terbentuk

Rabu, 5 Oktober 2011 11:49 WIB
Badan Jalan Pasar Segar Sukajadi Sudah Terbentuk
Tribunnews Batam/ Anne Maria
Proses pembangunan Pasar Segar Sukajadi

Laporan Tribunnews Batam, Anne Maria

    
TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM
- Pembangunan Tahap Pertama dari Pasar Segar Sukajadi (PSS) saat ini sudah memasuki proses pengerjaan pemancangan pondasi tiang pancang serta pembangunan infrastruktur.

Sejak dimulainya pemancangan pada Jum'at (16/9/20110) sampai Jum'at (30/9/2011) lalu tersebut hingga saat ini sudah memasuki proses 30 persen unutk rpengerjaan tiang pancang dan 70 persen untuk pengerjaan infrastruktur.

Sehingga dengan kata lain, pembangunan tiang pancang dan infrastruktur tahap pertama sudah hampir selesai.

Hal tersebut diungkapkan oleh Indraini Puspa, Koordinator And Sales Pasar Segar Sukajadi ke Tribunnewsbatam, Rabu(5/10/2011) pagi.

Puspa juga mengatakan bahwa saat ini jika konsumen hendak berkunjung kelokasi pembangunan, sudah bisa melihat dan masuk ke dalam lokasi tanpa khawatir becek.

"sudah enak jalannya dan ngak akan kena becek, mengingat badan jalan sudah terbentuk, dan tiang-tiang pancang sebagian sudah tertanam," jelas Puspa.

Pasar Segar Sukajadi yang sudah mulai dipasarkan pada 27 Juli 2011 lalu ini terdiri dari 60 ruko dan 106 kios. Yang mana konsep yang diusung PSS lebih pada konsep pasar tradisional yang dikelola secara modern.

Dan BSA Land memperkenalkan era baru berbelanja  di pasar tradisional dengan seni tawar-menawar yang tetap dipertahankan, serta kenyamanan berbelanja yang menjadi perhatian penuh BSA Land selaku pengembang sekaligus pengelola Pasar Segar Sukajadi.

Menyambung kesuksesannya di tahap 1 tersebut, dalam waktu dekat BSA Land akan segera meluncurkan proyek tahap keduanya.

"Tetap merupakan bangunan komersial, kalau di tahap 1 konsep dan anchor kawasannya adalah pasar basah modern, maka di tahap 2, konsepnya fresh dan pertama di Batam, untuk hint-nya, tempat yang cozy untuk menikmati waktu bersama keluarga, teman, ataupun relasi,” ujar Puspa yang akrab dipanggil Iin ini.

Mengusung tema yang unik dan focus kepada makanan dan lifestyle, BSA Land sangat optimis, Pasar Segar Sukajadi akan menjadi tujuan belanja dan rekreasi keluarga yang baru dan segar di Batam, khususnya di Batam Center.

Iin juga menambahkan tema yang ditawarkan PSS sangat rekreatif, dapat menjadi ajang bermain dan berkumpul untuk segala umur, dari anak-anak, remaja, keluarga, bahkan relasi bisnis, dengan kenyamanan dan kualitas seperti Mall, namun biaya pengelolaan yang terjangkau.

Beberapa tenant-tenant besar pun sudah siap bergabung. Dikelilingi oleh ribuan rumah tingkat menengah dan atas yang mana sudah padat dan telah dihuni, serta ditunjang dengan berbagai fasilitas yang memadai, seperti padang golf sukajadi, sukajadi driving range, kongkow driving range ini maka tak heran kehadiran kawasan komersial Pasar Segar dan Food Court di Sukajadi akan memperkaya dan melengkapi fasilitas-fasilitas yang ada.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai tahap 2, segera kunjungi Kantor Pemasaran Pasar Segar Sukajadi di depan Perumahan Sukajadi, Jln. Jend. Sudirman, Batam. Atau dapat menghubungi nomor 0778 – 7204 999.
Editor: Iman Suryanto
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas