Emily Laras Unjuk Kebolehan di Amerika

Panggung tarik suara mulai menerangi penyanyi Emily Laras. Penyanyi yang menghasilkan sebuah lagu yang berjudul "Berikan Ku Tanda" tersebut,

Emily Laras Unjuk Kebolehan di Amerika
IST
Emily Laras
Laporan Tribunnews, Iman Suryanto

Tribunnews, Jakarta - Panggung tarik suara kiranya mulai menerangi penyanyi Emily Laras. Penyanyi yang telah berhasil menghasilkan sebuah lagu yang berjudul "Berikan Ku Tanda" tersebut, direncanakan akan menjadi salah satu penyanyi yang akan mengisi sebuah acara yang di gelar di Negeri Pam Syam yakni di Hawaii dan Washingtong DC.

Penyanyi yang di Produceri oleh mantan suami Olla Ramlan, Alex Tian ini dan dibawah naungan TAP Entertainment, Emily mengaku sangat bahagia atas adanya undangan tersebut. Bahkan dirinya sudah  menyiapkan sejumlah laagu untuk tampil dalam Gala Dinner Golf Tournament di Hawaii dan Washington DC.

"Ini kesempatan langka buat aku, terlebih lagi bisa tampil menghibur para pegolf dari berbagai belahan negara di Amerika Serikat. Berarti mereka sangat mengapresiasi aku," kata Emily

Saat ini, Penyanyi yang terlibat dalam produksi drama musikal Onrop karya Joko Anwar itu, berjanji akan tampil maksimal.

"Pokoknya bakal tampil habis-habisan deh," ucap dara yang lahir dan besar di Jakarta ini.

Emily terus menata kariernya agar tercatat sebagai penyanyi yang menggoreskan tinta emas di gemintang musik Indonesia. Ada rencana untuk membuat lagu kedua.

"Mungkin sepulang dari Amerika. Doain aja ya semoga semuanya lancar," kata gadis manis ini.

Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved