• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribun Batam

Tribun Gerung Gerung di Mega Mall Ramai Peminat

Minggu, 9 Oktober 2011 17:05 WIB
Tribun Gerung Gerung di Mega Mall Ramai Peminat
tribunnewsbatam/ hadi maulana
Tribun Gerung-gerung Kembali Digelar di Mega Mall Batam hari ini
Laporan Hadi Maulana, Wartawan Tribunnewsbatam.com

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM
- Tribun Gerung Gerung yang digelar di Halaman Parkir Mega Mall, Minggu (9/10/11) ramai peminat. Bahkan baru saja dibuka, pengunjung sudah berbondong-bondong untuk melihat-lihat serta memilih mobil mana yang akan mereka bawa pulang.

Menariknya, tidak saja cash, pihak penjual juga akan membantu proses kredit bagi pembeli yang ingin bertransaksi dengan cara kredit.

"Tidak cash saja, kami juga memberikan layanan kredit bagi calon pembeli yang memang ingin bertransaksi dengan kredit," ucap Bagus, ketua Panitia Tribun Gerung Gerung, Minggu (9/10/11).

Untuk minggu pertama ini, sambung Bagus, Tribun gerung gerung dimulai sejak pukul 11.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. "Sedikitnya ada ratusan mobil yang ikut event ini," papar Bagus.

Kendaraan yang ada, tambah Bagus, mulai Toyota Avanza tahun 2005, Lexus tahun 2000, Nissan tahun 2007, Toyota Krista tahun 2001, Toyota Unser tahun 2003, Hyundai Sedan Tahun 2000, Suzuki RW tahun 2009, Suzuki Swit tahun 2008, Daihatsu Terios tahun 2004, Toyota Rush tahun 2007, Fortuner tahun 2010 dan masih banyak lagi.

"Begitu juga dengan harga, ditawarkan mulai Rp60an juta hingga ratusan juta," sebut Bagus.

Senada diungkapkan Agus, salah seorang penjual mobil di event Tribun Gerung Gerung, kepada Tribun mengaku sangat terbantu sekali dengan event ini, sebab dirinya tidak perlu sulit-sulit lagi menawarkan mobil miliknya, karena para calon pembeli langsung mengunjungi event tersebut.

"Alhamdulillah dari tiga unit mobil yang saya ikutkan di event Tribun Gerung Gerung ini, sedikitnya satu unit sudah laku terjual," ujar Agus.

Agus menegaskan, untuk memberikan pelayanan yang mantap sekaligus mensukseskan event ini, dirinya beserta penjual mobil lainnya, yang ikut di event ini siap membantu calon pembeli yang ingin melakukan transaksi dengan kredit.

"Prosesnya kita jamin hanya satu jam saja, dan kami bantu segala prosesnya," ungkap Agus.

Dibagian lain, Bagus menambahkan event ini nantinya akan berlangsung lebih kurang tiga bulan, hingga akhir Desember 2011 mendatang.

Untuk mobil yang akan mengikuti event ini, tidak saja mobil yang beriklan di Tribun, akan tetapi mobil-mobil yang memang tidak beriklan di Tribun juga bisa mengikuti event ini.

"Tribun sifatnya hanya memfasilitasi untuk penjual dan pembeli mobil, dan nantinya setiap pembeli bisa langsung melakukan negosiasi kepada penjual, tanpa melalui pelentara. Sehingga harga yang disepakati, benar-benar harga yang didapat antara kedua belah pihak," papar Bagus seraya menambahkan untuk pendaftaran, bisa dilakukan kapanpun. (mau)
Editor: Dedy Suwadha
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
12451 articles 3 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas