Kuliner

Dapur Unik Tawarkan Menu Ikan Ang Co

akni Ang co yang satu porsinya bisa dinimkati tiga sampai empat orang.

Dapur Unik Tawarkan Menu Ikan Ang Co
tribunnewsbatam/ hadi maulana
Ang co merupakan gulai kepala kakap
Laporan Hadi Maulana, Wartawan Tribunnewsbatam.com

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Restoran dan Cafe Dapur Unik kembali menawarkan menu terbaru mereka, yakni Ang co yang satu porsinya bisa dinimkati tiga sampai empat orang.

Anna Kumala Owner Dapur Unik kepada tribun menuturkan Ang co merupakan gulai kepala kakap yang diambil dari ikan kakap pilihan. "Ikannya kami jamin tidak anyir seperti ikan kebanyakan," ungkap Anna, Minggu (16/10/11).

Anna menuturkan, selain diambil dari ikan kakap pilihan, untuk bumbu dapurnya juga spesial diambil dari racikan bumbu dapur unik. "Jadi kami jamin rasanya lain dari pada yang lain," ujar Anna.

Dikatakan Anna lagi, gulai kepala kakap ini bisa disantap kapan saja, sekalipun buat Anda yang bekerja dikantoran. "Seperti yang ucapkan tadi, gulai kepala kakap ini kami jamin tidak anyir, jadi aman untuk disantap, tertuma untuk Anda yang kerja kantoran dan banyak ketemu orang," jelas Anna.

Masih dengan Anna, dirinya menyebutkan diciptakannya menu ini berawal saat dirinya mencicipi disalah satu restoran ternama di Batam, namun karena rasanya yang tidak begitu mengigit di lidah, hal itulah yang membuatnya untuk melahirkan menu Ang co atau gulai kepala kakap ini.

"Untuk harga kami jamin terjangkau untuk Anda," pungkas Anna seraya menambahkan pihaknya juga menawarkan sate telur puyuh yang pertusuknya di tawarkan Rp2500.

Nah bagi Anda yang tertarik dengan menu ini, bisa langsung kunjungi Restoran dan Cafe Dapur Unik di alamat Komplek Seraya Mas Blok H 3B, atau tepatnya didepan hotel seruni. Atau bisa menghubungi ke nomor telepon 0778-453185 atau ke ponsel di nomor 0813-72593396. (mau)


Editor: Dedy Suwadha
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved