A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Tata Rias Pengantin Dengan Sertifikat Nasional - Tribun Batam
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 28 Juli 2014
Tribun Batam

Tata Rias Pengantin Dengan Sertifikat Nasional

Rabu, 26 Oktober 2011 16:00 WIB
Tata Rias Pengantin Dengan Sertifikat Nasional
IST
Alfian CBC, Owner Paloma Beauty dan Spa Academy sedang mendadani model
Laporan Tribunnewsbatam, Hadi Maulana

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM
- Anda ingin mahir tata rias pengantin dengan sertifikat Nasional. Tidak salah jika mendatangi Paloma Beauty dan Spa Academy, mengingat disini Anda bisa mendapatkan ilmu tata rias pengantin dengan dididik oleh tenaga pengajar yang profesional.

Alfian CBC, Owner Paloma Beauty dan Spa Academy ditemui di kantornya, Rabu (26/10/11) kepada Tribun menuturkan pendidikan tata rias pengantin yang ditawarkan pihaknya Paloma Beauty dan Spa Academy diantaranya Solo Putri, Yogya Putri, Yogya Paes Agung, Sunda Putri dan Betawi.

"Pendidikannya kami berikan mulai dari tata rias wajah, kecantikan rambut, tata pakaian hingga asesorisnya, bahkan untuk jiwa kepemimpinan juga akan kami berikan di pendidikan ini," ungkap Alfian.

Jadwal kelasnya sendiri, Paloma Beauty dan Spa Academy menawarkan tiga kali dalam seminggu, yakni Senin, Rabu dan Jumat. Dan sekali pertemuan diberikan waktu lebih kurang empat jam. "Jangan kawatir untuk mengikuti pendidikan di Paloma Beauty dan Spa Academy, karena kami jamin sampai bisa," kata Alfian.

Pendaftaran sendiri cukup dilakukan dengan biaya Rp500 ribu dan Anda bisa mendapatkan kelima paket tadi dengan lamanya pendidikan tujuh minggu.

"Selain tenaga yang profesional, Paloma Beauty dan Spa Academy juga memiliki ruang belajar yang full ac sehingga memberikan suasana nyaman dalam mengikuti setiap materi yang diberikan tenaga pengajar," terang Alfian.

Tak hanya itu, sambung Alfian, Paloma Beauty dan Spa Academy juga banyak memberikan keuntungan bagi peserta didiknya, seperti peminjaman alat praktek, ijazah lokal dan sertifikat yang diberikan berbasis kompetensi mengikuti standard nasional serta berkesempatan mendapatkan pekerjaan spa theraphist di spa-spa eksklusif, baik didalam maupun diluar negeri.

"Ujiannya terdiri dari dua jenis, yakni ujian lokal yang dilakukan tim tenaga pengajar Paloma beauty dan spa academy dan ujian kompetensi dari pusat," papar Alfian.

Dikatakan Alfian lagi, Paloma beauty dan spa academy juga sebagai TUK (Tempat Uji Kompetensi) yang ditunjuk LSK (Lembaga Sertifikasi Kompetensi). "Jadi tidak perlu diragukan lagi, karena sertifikatnya diakui oleh Diknas," pungkas Alfian seraya menambahkan Paloma beauty dan spa academy juga menyediakan kelas kursus spa theraphy, Make Up Diri sendiri, in haouse training serta kelas-kelas lainnya yang berkaitan dengan beuty dan spa.

Nah buat Anda yang berminat, bisa langsung mendatangi Paloma beauty dan spa academy di alamat Komplek Nagoya City Centre Blok K No.5 atau menghubungi ke nomor telpon 0778-422 678. (mau)
Editor: Iman Suryanto
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas