Kuliner

Aston Hotel Sediakan Lima Pilihan Beef Steak

Hanya Rp 160 ribu perpaket.

Aston Hotel Sediakan Lima Pilihan Beef Steak
tribunnewsbatam/ istimewa
Menyajikan menu istimewa berupa US beef steak dengan lima menu pilihan
Laporan Tomi Wartawan Tribunnewsbatam.com


TANJUNGPINANG, TRIBUN-
Aston Tanjungpinang Hotel & Conference Center terhitung 1 November ini membuat terobosan baru dengan menyajikan menu istimewa berupa US beef steak dengan lima menu pilihan dan harga terjangkau. Berbahan daging sapi kelas satu dari Amerika yang sudah mendapat lisensi halal, disajikan lengkap satu porsi dengan beraneka sauce home made (racikan sendiri) oleh ahli masak yang sudah berpangalaman 5 tahun di hotel berbintang enam di luar negeri.

"Tersedia lima pilihan yaitu US Beef Tenderloin, Beef Striploin, Beef Ribeye, Beef T-bone, Beef Porter House yang siap disajikan sebelum 15 menit sudah bisa dinikmati. Harga hanya Rp 169 ribu per pack sudah cukup untuk menu makan siang atau malam bagi satu orang," kata Firmansyah selaku Sauce Chef Aston Tanjungpinang, Selasa (1/11).

Dalam satu porsi steak khas Amerika tersebut lengkap dengan potongan kentang goreng, kacang panjang, wortel serta sauce istimewa dengan berbagai rasa. Semua menu Amerika tersebut merupakan racikan koki Aston Tanjungpinang dengan cita rasa dunia.

"Sekalian hari ini lauching khusus menu istimewa ini. Dan bersyukur masyarakat Tanjungpinang pun menyukai menu ala Barat," tambah Kathy selaku Public Relation hotel yang telah grand opening 15 Oktober kemarin. Menu ini merupakan hal baru di Tanjungpinang dan satu bulan ke depan menda[pat pelayanan special.

Tamu atau pengunjung Aston Hotel baik yang berasal dari luar negeri maupun warga Indonesia sendiri ternyata pun sangat menyukainya dan seolah lidanya sudah kenal dengan jenis masakan tersebut. Tim inti dari cooker ada 18 orang yang kesemuanya adalah ahli memasak.

Disajikan dalam piring, lengkap dengan satu sendok dan pisau. Dagingnya terasa padat berserat namun lembut dan mudah dikunyah. Ketika Tribun berkesempatan di resto dalam hotel yang beralamat di Batu 11 tersebut, tampak ramai pengunjung yang datang khusus untuk menikmati makan siang.

"Menu istimewa ini menjadi ikon Aston Tanjungpinang dalam promosi menu sajian. Dan kenyataan warga Kepri maupun turis internasional cocok dengan US Beef Steak ini. Sebelum disajikan, beef steak ini dikerjakan masaknya oleh 18 orang berpangalaman dalam memasak.," tamnbah (wid)

Editor: Dedy Suwadha
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved