• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 20 September 2014
Tribun Batam

Klinik Akupresur Hokian Shaolin Shi Menggunakan Obat Jamu-jamuan

Jumat, 4 November 2011 15:24 WIB
Klinik Akupresur Hokian Shaolin Shi Menggunakan Obat Jamu-jamuan
tribunnewsbatam/ anne maria
Akupressur Hokian Shaolin Shi

Laporan wartawan Tribunnews Batam, Anne Maria

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM-
  Sembuh dari berbagai macam penyakit tanpa obat tanpa jamu, cuma bisa Anda dapatkan dari Klinik Akupresur Hokian Shaolin Shi. Klinik pengobatan tradisional yang sudah mengantongi surat ijin resmi ini mampu memberikan kesembuhan di berbagai macam penyakit khususnya yang berhubungan dengan benjolan, seperti tumor, kanker, kista dan sebagainya tanpa penggunaan obat-obatan medis maupun obat tradisional seperti jamu.

Menurut Nina terapis klinik pengobatan ini, adapun metode yang dilakukan dalam pengobatannya yakni menggunakan alat berupa kayu pijat. Dimana pasien akan di akupresur atau di akupuntur menggunakan alat tersebut. Memiliki 38 cabang yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, tidak cuma pengobatannya, para terapis pun sudah memiliki sertifikat dan berpengalaman di bidangnya.

" Nggak pakai obat-obatan apapun, terjamin aman karena sudah bersurat ijin, dan yang terpenting hampir semua jenis penyakit bisa disembuhkan melalui terapi akupresur ini. Paling hanya ada beberapa penyakit saja yang nggak bisa kami tangani, yaitu hernia, usus buntu, dan patah tulang. Sedangkan untuk penyakit lainnya mulai dari aneka penyakit benjolan, darah tinggi, diabetes, kolesterol, hipertensi dan sebagainya Insya Allah sembuh," jelas Nina.

Kepada Tribun, Jumat (4/11), Nina menambahkan untuk lama waktu dari proses penyembuhan tergantung dari penyakit dan kondisi fisik pasien sendiri. Selain itu, untuk terapi akupresur hokian shaolin shi inipun sudah bisa dimanfaatkan mulai dari anak-anak usia tiga bulan hingga dewasa.

" Kalau anak-anak juga bisa, jadi nggak terbatas untuk orang dewasa saja. Biasanya anak-anak itukan suka susah bab, demam, atau penyakit lainnya bisa dan aman dimanfaatkan anak-anak. Dan pengobatan ini juga bisa diiringi dengan pengobatan secara medis. Hanya saja ada beberapa syarat untuk mengiringinya, yaitu terapi boleh dilakukan 6 jam sesudah minum obat. Dan 6 jam setelah terapi baru diperbolehkan minum obat kembali," lanjutnya.

Terakhir ditambahkannya, usai terapi pun pasien tidak boleh terkena air minimal dalam waktu satu jam. Bagi Anda yang berminat, untuk satu kali terapi cukup mengeluarkan kocek Rp 75 ribu per 45 menit. Datang langsung ke Town House Alexandria Blok B1/48 Batam Centre, masuk dari gerbang Perumahan Anggrek Sari atau dari depan Pasar Mitra Raya. Atau hubungi 0778-7038155/082171945223.
Editor: Dedy Suwadha
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
17501 articles 3 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas