Nurdin : Kami Doakan Karimun Aman Sejahtera

Nurdin : Kami Doakan Karimun Aman Sejahtera


Laporan Tribunnews Batam, Muhammad Sharih

TRIBUNNEWSBATAM, MEKKAH - Bupati Karimun Nurdin Basirun yang menyusul pelaksanaan haji dengan keberangkatan khusus, saat ini sudah bergabung dengan jemaah haji asal Kabupaten Karimun, sejak beberapa waktu lalu.

Saat ini, Nurdin sudah bersama jemaah dari Kabupaten Karimun, Kabupaten Natuna dan Kabupaten Anambas.

Bahkan Nurdin juga sudah menginap di Arafah sesaat sebelum melakukan wukuf.

“Sekarang Pak Bupati sedang di Arafah dan menginap dalam satu tenda bersama dengan jemaah dari daerah kita, termasuk juga jemaah dari Kabupaten Natuna dan Kabupaten Anambas untuk menunggu wukuf,” ujar Usman, Kepala Bagian Kesehjateraan Rakyat Sabtu (05/11/2011).

Saat menghubungi Tribunnews Batam, Usman juga menuturkan bahwa Nurdin menyampaikan salam dan doa restunya kepada masyarakat Karimun atas pelaksanaan jemaah haji di tanah suci. 

Nurdin juga menyampaikan pesan kalau jemaah haji asal Kabupaten Karimun dan dirinya mendoakan masyarakat Kabupaten Karimun agar selalu dalam situasi aman dan sehjatera.

“Beliau dan seluruh jemaah haji di tanah suci juga menyampaikan salam dan doa restu kepada masyarakat Karimun supaya pelaksanaan haji lancar dan selamat kembali sampai ke tanah air. Beliau juga telah memanjatkan doa untuk keamanan dan kesehjateraan masyarakat Kabupaten Karimun di tanah suci,” ujar Usman.

Editor: Iman Suryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved