Kuliner

Mezzanine Coffee Lounge Tawarkan Kopi illy Khas dari Italia

Citasarasa Kopi Nikmat di Hotel Bintang 4

Mezzanine Coffee Lounge Tawarkan  Kopi illy Khas dari Italia
Tribun Batam/ Istimewa
Kopi
  Laporan Novyana Handayani Wartawan Tribunnews Batam


TANJUNGPINANG,TRIBUN- Bagi penggemar kopi, tentunya sudah tak asing lagi dengan illy coffe. Merk kopi dari Italia ini cukup terkenal di luar negeri. Kini illy hadir di Tanjungpinang, dengan berbagai sajian yang memanjakan pecinta kopi. Dan yang paling penting, kopi berkelas ini tak bikin kantong bolong.

“Iya, kami baru satu minggu ini launching Mezzanine Coffe Lounge. Disini bisa nikmatin kopi dengan santai, dengan suasana yang asyik,” ujar Kathy Olivia Alamanda, Public Relation Officer ASTON Tanjungpinang pada Tribun, Selasa (15/11).

Semua kopi yang ditawarkan adalah produk dari illy yang sudah tak diragukan lagi citarasanya. Ada 10 macam hot coffe yang ditawarkan. Tak hanya hot aja, juga ada empat macam iced coffe yang ditawarkan.

Bagi yang gemar dengan kopi kental, tersedia solo coffe yang disajikan tanpa gula. Juga tersedia capucino, yang meskipun bercampur cream namun tak menghilangkah rasa kopi yang kuat. Yang tak kalah penting, kopi dari illy ini menawarkan cita rasa kopi yang kuat namun rendah kafein.

Untuk kaum hawa yang tak terlalu suka dengan kopi yang terlalu terasa, bisa menikmati vanilla latte. Tersedia yang panas maupun yang dingin. “Kalau saya sih buat perempuan saranin yang vanilla latte. Kopinya terasa, tapi nggak terlalu keras,” jelas Kathy.

Tak hanya kopi, juga tersedia berbagai teh. Ada tujuh macam cold and hot tea yang ditawarkan Mezzanine ini. Mulai dari green tea hingga jasmine tea. Untuk teh ini, menggunakan daun teh dari Malaysia.

Untuk kopi dapat dinikmati dengan harga terjangkau mulai dari Rp 12 ribu sampai Rp 32 ribu. Sedangkan teh mulai Rp 15 ribu sampai Rp 22 ribu. “Pokoknya bisa menikmati kopi enak, suasana nyaman di hotel, tapi harganya masih terjangkau,” sebut Kathy.

Tak lengkap rasanya bila menikmati kopi tanpa makanan ringan. Di Mezzanine juga tersedia 12 macam sweet and savory corner. Mulai dari yang bercitarasa manis seperti pastry hingga yang asin seperti BBQ chiken wings.

Juga tersedia cake lapis Surabaya yang sudah atak diragukan lagi citarasanya. Lapis Surabaya yang satu ini selain nikmat di lidah, juga berasa lembut saat ditelan. Juga tak segera mengeras seperti cake Surabaya pada umumnya.

Sambil bersantai menikmati secangkir kopi, pengunjung juga bisa mengerjakan tugas kantor atau browsing internet. Pasalnya tersedia wifi gratis. Dalam waktu dekat ini juga aka nada live music. Juga akan disediakan layar tv, agar pengunjung bisa menikmati pertandingan olahraga bersama teman-teman.

Mezzanine Coffee Lounge ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 23.00, di lantai 3 ASTON Tanjungpinang. (opi)
Editor: Dedy Suwadha
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help