Market

PT Capella Dinamika Nusantara Gelar servis Gratis Honda di Tanjungpinang

PT Capella Dinamika Nusantara Gelar servis Gratis Honda di Tanjungpinang

PT Capella Dinamika Nusantara Gelar servis  Gratis Honda di Tanjungpinang
tribunnewsbatam/ abdul rahman mawazi
Sosisaliasai Sefety Riding Honda
Citizen Journalism

Warga Tanjungpinang dan sekitarnya akan mendapatkan suguhan hiburan menarik dari Honda pada Minggu (4/12) mendatang. Selain hiburan, PT Capella Dinamika Nusantara selaku maen dealer motor Honda wilayah Kepri juga memberikan servis gratis dan juga mengadakan beberapa lomba dalam kegiatan Honda Fiesta 2011 dengan tema One Heart-Let’s Make Your Dreams Come True.

Menurut public relation Honda Fiesta 2011, Syaiful, sebagai wujud Persembahan dari Honda untuk Kebanggaan seluruh masyarakat Indonesia dan khususnya kepada konsumen setia Honda se-Indonesia. Honda Fiesta tahun 2011 dilakukan di lebih dari 90 kota di Indonesia, termasuk diantaranya di Tanjungpinang dan Batam. Kegiatan ini sendiri akan dilaksanakan di pelataran parkir Ramayana Mall Tanjungpinang.

"Perhelatan akbar Honda Fiesta 2011 sekaligus mengukuhkan Honda sebagai pilihan utama konsumen sepeda motor di Indonesia baik oleh kalangan remaja muda maupun dewasa, pria maupun wanita. Hal ini semakin dibuktikan oleh Honda dengan menyediakan varian-varian terbaru Honda untuk memenuhi setiap pilihan dan gaya hidup sesuai kebutuhan masyarakat," kata Sayiful dalam rilis yang diterima Tribun, Kamis (30/11). Termasuk varian yang baru diluncurkan yakni, Honda Supra X 125 Helm In Injeksi PGM-FI dan Spacy Helm In Injeksi PGM-FI.

Honda juga menyuguhkan beragam acara yang seru dan menarik di panggung serta menampilkan zona-zona unik dan asyik diantaranya acara Battle Break Dance Competition, Body Fit Contest, Band Competition, Live Band Performance. Selain itu, Honda menghadirkan zona-zona unik dan asyik serta edukatif yakni Zona Modifikasi Honda, Zona Honda Tech-Teknologi Injeksi PGM-FI, Zona Honda Club Community, Zona Family (berupa pemberian tips service-tips safety riding & HRT), Zona Honda Apparel Sales, Zona Honda Genuine Part, Zona Family Bazaaar, Zona Safety Riding Skill Games, Zona Racing Photo Booth-Foto ala Rider dan Zona Pameran Honda.

Bagi konsumen sepeda motor Honda dengan tahun produksi 2006 ke atas (type non CBU) berkesempatan untuk mendapatkan servis gratis dengan paket gratis olie plus gratis busi plus gratis biaya jasa service. Kuota untuk service gratis Honda Fiesta 2011 di Tanjung Pinang ini terbuka untuk 100 pendaftar pertama sepeda motor Honda. Selain gratis olie, busi dan jasa, pihak Honda juga memberikan diskon khusus untuk pembelian suku cadang termasuk ban dengan diskon mencapai hingga 20 persen, yang berlaku khusus di lokasi acara. Untuk waktu pendaftaran service gratis ini dibuka mulai pukul 10.00 WIB.

"Tidak hanya hiburan, zona-zona dan service gratis yang dipersembahkan Honda, selama acara berlangsung untuk setiap sesinya Honda akan mengadakan Quiz dan Games serta Lucky Draw atau Door Prize dengan puluhan hadiah menarik, mulai dari merchandise Jas Hujan Honda, Topi Honda, Payung Honda, hingga beragam hadiah elektronik mulai dari Dispenser, Magic Com, DVD Player, Handphone, TV 21’ hingga hadiah utama Mesin Cuci," kata Syaiful lagi.

Bagi masyarakat yang berminat untuk menjadi peserta Battle Break Dance Competition, Body Contest dan Band Competition dapat menghubungi Miss Dita di 0812-616-2666 atau Mr. Noben di 0812-7711-7113. Penyelenggara telah menyediakan hadiah untuk para pemenang berupa Trophy dan Uang Tunai total senilai Rp 3 juta rupiah untuk setiap kategori lomba tersebut.

Khusus untuk Honda Fiesta 2011 kali ini secara spesial Honda mempersembahkan sebuah program bakti murid kepada gurunya, berupa “Pemilihan GURU FAVORIT” Bentuk kegiatan “Pemilihan GURU FAVORIT” ini adalah murid-murid mendatangi showroom atau dealer Honda untuk mengambil formulir “Pemilihan GURU FAVORIT” dan kemudian mengisi data guru yang dipilih dengan melampirkan foto copy Kartu Pelajar kemudian memasukan kembali formulir Pemilihan GURU FAVORIT ke showroom atau dealer Honda.

Guru yang mendapatkan suara terbanyak akan tampil sebagai Pemenang dari Pemilihan GURU FOVORIT. Syarat agar guru yang bisa ikut dipilih adalah guru yang belum memiliki kendaraan pribadi. Dan guru yang dimaksud adalah guru yang mengajar pada tingkat SLTP dan SLTA atau sederajat. Program “Pemilihan GURU FAVORIT” yang dipersembahkan Honda tersebut berlaku se-Kepri dengan hadiah 01 unit Honda Spacy Helm In Off The Road bagi guru yang paling banyak mendapatkan suara dari formulir-formulit yang diisi murid-muridnya. Untuk memudahkan program ini murid-murid bisa mengambil formulir “Pemilihan GURU FAVORIT” di acara Honda Fiesta 2011 di Parkiran Ramayana Mall - Tanjung Pinang.

Editor: Dedy Suwadha
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved