• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Tribun Batam

Siswi SMP Negeri Durai Diperkosa di Kebun Karet

Selasa, 6 Desember 2011 17:26 WIB
Siswi SMP Negeri Durai Diperkosa di Kebun Karet
Tribunnews Batam / Muhammad Ikhsan
Pelajar SMP di Karimun. Foto ilustrasi.
Laporan Rachta Yahya, wartawan Tribunnewsbatam.com

TRIBUNNEWSBATAM.COM, KARIMU
N - Dunia pendidikan Karimun tercoreng. Itu setelah Sy (15), siswa kelas 3 salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri di Kecamatan Durai diduga melakukan perkosaan terhadap Rs (14), siswi kelas 2 SMP Negeri yang sama. Pihak Polsek Moro saat ini telah mengamankan pelaku Sy dengan status tersangka.

Kapolsek Moro, AKP Patar Hutagoal yang dihubungi Tribunnewsbatam.com, Selasa (6/12/2011) mengatakan peristiwa memilukan tersebut terjadi Senin (5/12/2011) sekitar pukul 14:00 WIB, saat korban dalam perjalanan pulang dari sekolahnya bersama seorang temannya bernama Nazariah.

Tersangka kemudian mengajak korban naik motornya dengan alasan mengantar korban pulang ke rumahnya. Sesampainya dipertigaan antara Tanjung Kilang dan Kampung Baru, tersangka membawa motornya dengan kencang mengarah ke jalan Kampung Baru. Sesampainya di pertengahan jalan, tersangka berhenti dan memarkirkan motor kemudian menarik tangan korban masuk ke dalam kebun karet.

Di sana, tersangka mencium bibir korban hingga terjadi pemerkosaan.Usai melampiaskan nafsu bejatnya, tersangka kemudian meninggalkan korban begitu saja di tempat kejadian perkara.

Berdasarkan hasil visum dokter, selaput dara korban robek. Pelaku saat ini juga telah kami amankan dengan status tersangka," kata Patar Hutagoal menjelaskan.  (yah)
Editor: Dedy Suwadha
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
18490 articles 3 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas